Persija Salurkan Donasi Korona Tahap Pertama

    Rendy Renuki H - 15 Mei 2020 07:00 WIB
    Persija Salurkan Donasi Korona Tahap Pertama
    Manajemen Persija secara simbolis menyerahkan donasi korona ke Persija Foundation (Dok. Media Persija)
    Jakarta: Manajemen Persija Jakarta menyalurkan donasi korona tahap pertama, Kamis 14 Mei. Penerima donasi pertama yang berbentuk uang tunai dan bingkisan berisi jersey serta masker adalah Persija Foundation, yayasan yang menaungi tim internal dan legenda Macan Kemayoran.

    Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus menyampaikan alasan menyerahkan donasi pertama ke Persija Foundation. Hal ini karena faktor sejarah anggota Persija Foundation yang berpengaruh besar kepada perjalanan sejarah Macan Kemayoran.

    "Kita harus mulai dari keluarga terdekat dahulu. Persija Foundation diisi para legenda yang kondisinya ekonominya berbeda, berjuang demi mengukir sejarah manis Persija selama puluhan tahun," ujar Ferry Paulus.

    Sementara itu ketua Persija Foundation, Budiman Dalimunthe sangat antusias terhadap bantuan ini. Hal ini menegaskan manajemen Macan Kemayoran sangat peduli dengan para legenda dan tokoh-tokoh yang selama ini menjadi bagian sejarah Persija.

    “Ya kami sangat senang karena ini membuktikan kepedulian Persija terhadap para legenda. Kami akan menyalurkan kepada para tokoh yang selama ini menjadi sejarah Persija,” tutur Budiman.

    Setelah ini Persija akan menyalurkan donasi tahap selanjutnya hingga pekan depan. Sejumlah organisasi akan menjadi sasaran, termasuk Jakmania. Hal ini diharapkan membantu Jakarta melawan Covid-19.



    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id