Marko Simic Paling Sering Bobol Gawang Madura United

    Rendy Renuki H - 12 Mei 2020 11:00 WIB
    Marko Simic Paling Sering Bobol Gawang Madura United
    Striker Persija Jakarta, Marko Simic (Medcom.id/Rendy Renuki H)
    Jakarta: Marko Simic menjadi lumbung gol Persija Jakarta selama tiga musim terakhir. Ia tercatat telah menorehkan 50 gol dari 61 penampilan di Liga 1. 

    Pada musim pertamanya di Liga 1 2018, Simic menorehkan 18 gol dari 30 penampilan. Performa yang sekaligus membantu Persija meraih juara musim tersebut.

    Simic semakin trengginas di musim 2019 dengan merebut gelar topskorer dengan mencetak 28 gol. Meski di musim 2020 ia baru mengemas satu gol ke gawang Borneo FC.

    Dari catatan gol Simic, rupanya gawang Madura United yang paling sering dibobol pemain 32 tahun itu. Total, Simic telah membobol gawang Sape Kerrab enam kali.

    Pundi gol Simic ke gawang Madura United dimulai pada musim 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan. Simic menjadi penentu kemenangan dengan mencetak gol tunggal pada 14 Oktober 2018.

    Pada musim 2019, Simic menggelontorkan lima gol ke gawang Madura United. Dua gol dicetak saat Persija bertandang ke Madura 16 Agustus 2019 pada laga yang berakhir imbang 2-2.

    Sementara gol paling banyak Simic ke gawang Madura United tercipta pada 13 Desemeber 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Super Simic mengemas tiga gol pada kemenangan 4-0 Persija.

    Sedangkan tim kedua yang paling banyak merasakan gol Simic adalah Arema FC dan Borneo FC. Gawang Singo Edan dan Pesut Etam sejauh ini sudah lima kali dibobol eks pemain Melaka United tersebut.

    Tira Persikabo dan Barito Putra menjadi tim ketiga yang paling sering dibobol Simic. Pemain bernomor punggung sembilan itu sudah empat kali membobol gawang Tira Persikabo dan Barito Putra.



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id