• DONASI PALU/DONGGALA :
    Tanggal 14 NOV 2018 - RP 51.052.810.215

  • Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) A/n Yayasan Media Group

  • Salurkan Donasi Anda: (Mandiri - 117.0000.99.77.00) A/n Yayasan Media Group

  • Salurkan Donasi Anda: (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Sriwijaya FC Tampil Full Team Kontra Persebaya

Deddy Pranata - 14 September 2018 22:42 wib
Pelatih Sriwijaya FC, Subangkit saat memimpin latihan rutin di
Pelatih Sriwijaya FC, Subangkit saat memimpin latihan rutin di Stadion Bumi Sriwijaya, Jumat, 14 September 2018. (Foto: Medcom.id / Deddy Pranata)

Palembang: Angin segar menerpa Sriwijaya FC jelang pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia menghadapi Persebaya Surabaya, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Minggu, 16 September mendatang. Anak asuh Subangkit itu siap tampil full team.

Beberapa pemain pilar yang mengalami cedera berangsur pulih, seperti Zulfiandi, Marcko Sandy Meraudje dan Manuchekhr Dzhalilov. Kondisi cedera sejak Selasa, 11 September lalu pada saat laga menghadapi Persipura Jayapura, telah menunjukkan perkembangan positif.

"Insya Allah Marcko dan Manu sudah bisa main saat lawan Persebaya. Begitu juga Zulfiandi yang baru pulang dari memperkuat Timnas," ujar Subangkit usai latihan rutin di Stadion Bumi Sriwijaya, Jumat, 14 September 2018.

Pelatih yang akrab disapa Cak Su ini mengatakan, kekuatan tim bisa lebih optimal lantaran pihaknya telah dapat menurunkan pemain pilar yang selama ini mengisi daftar pemain inti Laskar Wong Kito.

"Marcko sempat ijin pulang ke Palembang tidak bersama pemain lain karena ingin berkunjung ke rumah keluarga di Papua. Ya gak apa-apa mumpung lagi main di Papua, sekaligus pemulihan cedera," jelasnya lagi.

Di lini tengah pun akan terasa lengkap dengan kehadiran Zulfiandi yang sudah bisa dimainkan. Cedera yang dialami Zulfiandi, jelas Subangkit, berangsur pulih setelah pertandingan Indonesia menghadapi Mauritius.

"Zul bisa berkolaborasi dengan Yuu Hyunkoo di lini tengah untuk membantu penyerangan. Kemudian ke depan ada Beto main, ada Manu Dzhalilov dan Robi. Manu di second striker, karena saya butuh di belakang striker yang bisa kasih umpan terobosan," urainya.

Video: Preview Tottenham vs Liverpool: Momentum Jegal Tren Positif Klopp
 



BACA JUGA
BERITA LAINNYA

Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.