Sebelum ke Eropa, Witan Sulaeman Bela PSIM Yogyakarta

    Ahmad Mustaqim - 18 Agustus 2019 07:07 WIB
    Sebelum ke Eropa, Witan Sulaeman Bela PSIM Yogyakarta
    Witan Sulaiman (kiri) berfoto bersama CEO PT PSIM Jaya dengan memegang kostum PSIM Yogyakarta. (Foto: Twitter PSIM)
    Yogyakarta: Pemain timnas Indonesia U-19, Witan Sulaeman, memutuskan bergabung dengan salah satu klub Liga 2, PSIM Yogyakarta. Pengumuman transfer pemain berusia 17 tahun itu dilakukan lewat media sosial PSIM, Sabtu, 17 Agustus. 

    Lewat foto yang diunggah Twitter resmi PSIM, Witan terlihat sedang memegang seragam PSIM warna biru. Di sebelahnya, turut hadir CEO PT PSIM Jaya, Bambang Susanto. 

    "PSIM dengan bangga mengumumkan telah menjadi destinasi yang dipercaya Witan. Selamat datang Witan Sulaeman di Laskar Mataram. Ayo bawa klub ini ke Liga 1," tulis akun Twitter PSIM.

    Pemain muda asal Palu, Sulawesi Tengah ini sempat dijadwalkan menuju klub di benua Eropa pada Agustus 2019. Meski begitu, sang pemain belum membeberkan nama klub yang akan dituju. 
     

    Klik: Kalah dari Malaysia, Timnas U-18 Batal Persembahkan Kado HUT RI


    Andai langsung bergabung, Witan tak bisa langsung menandatangani kontrak karena dia belum berusia 18 tahun. Oleh karena itu, jeda waktu sementara ini dimanfaatkan PSIM untuk menggunakan jasa Witan.

    "Manajemen PSIM berhasil melakukan negosiasi dengan salah satu klub Eropa yang akan dibela Witan Sulaiman saat berusia 18 tahun nanti," akun Twitter PSIM. 

    Pihak PSIM menyebutkan, Witan bersedia bergabung karena butuh pengalaman di kompetisi profesional. Sebab dengan begitu, bakal memperlebar kans tampil lebih baik membela timnas di ajang SEA Games 2019 Filipina.



    (KAU)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id