Ambisi Patrich Wanggai Jelang Lawan Persib

    Roni Kurniawan - 15 Juli 2019 23:55 WIB
    Ambisi Patrich Wanggai Jelang Lawan Persib
    Patrich Wanggai (Foto: Medcom.id/Roni Kurniawan)
    Patrich Wanggai sempat memperkuat Persib Bandung selama dua musim. Kini, ia menjadi lawan Maung Bandung di Liga 1 Indonesia 2019.

    Bandung
    : Striker Kalteng Putra Patrich Wanggai pernah berseragam Persib Bandung. Namun, pemain kelahiran Jayapura ini tidak akan segan membobol gawang mantan klubnya itu pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019, Selasa 16 Juli.

    Patrich berseragam Persib selama dua musim, yakni pada musim 2018 hingga 2019. Pada periode tersebut ia menyumbang empat gol untuk Maung Bandung di Liga 1 Indonesia.

    Hingga akhirnya, Patrich memutuskan hengkang dan hengkang ke Kalteng Putra pada 2019. Kini, ia pun mendapat kesempatan menghadapi Persib saat memperkuat Kalteng Putra.

    Baca: Bermain di Kanjuruhan, Arema Diuntungkan


    "Kalau mencetak gol, amin. Kalau selebrasi, saya enggak tahu, ya lihat besok," ujar Patrich saat jumpa pers jelang laga di Kedai Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (15/7/2019).

    Patrich pun dalam kondisi fit dan siap melakoni laga yang ia prediksi akan ketat. Bahkan, ia bertekad untuk membawa Kalteng Putra meraih poin guna memperbaiki posisi klasemen sementara yang kini berada di urutan ke-12.

    "Dan kami berusaha memberikan yang terbaik buat tim dan memberikan hasil yang terbaik buat tim," kata Patrich.

    Atmosfer di Jalak Harupat pun akan menjadi tantangan tersendiri bagi Patrich. Pasalnya, ia kini datang sebagai lawan meski sempat didambakan pada musim lalu oleh Bobotoh.

    Baca: Duet Dedik-Comvalius Kembali Jadi Andalan Arema


    "Yang pasti setiap ke Bandung, perasaan luar biasa karena saya diterima baik di sini jadi ya pasti ada rasa yang beda," tuturnya.

    Ia bertekad untuk bermain profesional meski akan menghadapi mantan klub yang dibela musim lalu. Ia berharap laga besok akan berjalan dengan baik dan meraih hasil positif.

    "Saya profesional karena saya ada di tim yg saya harus bela sekarang jadi otomatis saya harus berikan yang terbaik buat tim saya sekarang," pungkasnya.


    Video: Resmi: Griezmann Berseragam FC Barcelona

     



    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id