Osvaldo Haay: Semua Pasti Ingin Membela Persija

    Alfa Mandalika - 11 Februari 2020 08:22 WIB
    Osvaldo Haay: Semua Pasti Ingin Membela Persija
    Osvaldo Haay (kanan). (Foto: Antara/Sigid Kurniawan)
    Jakarta: Persija Jakarta terus bergerak aktif di bursa transfer awal musim. Teranyar, manajemen Macan Kemayoran resmi mendatangkan topskor SEA Games 2019, Osvaldo Haay. Ia dikontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan.

    Osvaldo merupakan rekrutan ketujuh Persija. Sebelumnya, Persija telah memboyong Otavio Dutra, Alfath Faathier, Rafly Mursalim, Evan Dimas, Marc Klok dan Marco Motta.

    Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus menyatakan sangat puas berhasil mendatangkan Osvaldo Haay. Ia menilai Osvaldo adalah salah satu penyerang terbaik Indonesia saat ini.

    “Osvaldo merupakan bakat terbaik yang dimiliki Indonesia. Dengan usia yang masih 22 tahun, saya yakin Ia akan dapat lebih berkembang di Indonesia. Perekrutan ini investasi yang bagus untuk Persija sekaligus mempertegas ambisi kami menjadi juara,” ujar Ferry Paulus dikutip laman resmi klub.

    Sementara itu, Osvaldo Haay sangat bangga dapat membela Persija. Ia menyatakan sudah berhasrat merumput bersama Macan Kemayoran sejak lama.

    “Semua pasti ingin membela Persija. Ini merupakan tantangan baru dan saya akan menjalani musim baru dengan target tinggi,” tutur Osvaldo.

    Hadirnya Osvaldo menambah pilihan pelatih Sergio Farias di lini depan. Saat ini telah ada Marko Simic, Riko Simanjuntak, Feby Eka, Heri Susanto, Novri Setiawan, Taufik Hidayat hingga Rafly Mursalim.

    Video: Lionel Messi akan Hengkang dari Camp Nou?



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id