Milo: Arema Punya 50 Persen Untuk Jadi Juara

    Amaluddin - 10 April 2019 01:28 WIB
    Milo: Arema Punya 50 Persen Untuk Jadi Juara
    Pelatih Arema FC Milomir Seslija (tengah)-Medcom.id/Amal
    Surabaya: Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengaku sudah mengantongi 50 persen untuk menjadi juara Piala Presiden 2019. Ini setelah Arema mampu menahan imbang melawan Persebaya Surabaya dengan skor 2-2.

    "Meski hasilnya seri, kita punya 50 persen untuk juara," kata Milo, usai laga di stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Selasa, 9 April 2019.

    Milo optimistis target 50 persen sisanya bisa diraih pada leg kedua, dimana pertandingan digelar di kandang Arema di stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Jumat, 13 April 2019. Milo merasa diuntungkan pada leg kedua nanti. "Makanya kami target menang saat di Malang, biar bisa menjadi juara," kata Milo.

    Pada leg kedua nanti, Milo akan menunjukkan permainan yang lebih baik dari sebelumnya. Milo mengaku akan berjuang keras untuk menjadi juara, dengan menciptakan peluang-peluang emas seperti pada leg pertama ini.

    "Semua pemain bermain bagus dalam laga ini. Percaya diri. Kami juga dapat banyak peluang emas. Membangun serangan dengan baik dan menguasai permainan," ujarnya.

    Sementara itu, Gelandang serang Arema FC, Konate Makan, bersyukur karena bisa ikut berkontribusi untuk timnya dengan mencetak gol pertama pada babak kedua. "Alhamdulillah dapat poin di sini, meskipun  tidak mudah karena Persebaya merupakan klub kuat dan klub besar," kata Konate.

    Pada final leg kedua nanti, Konate bersama rekan-rekannya mengaku akan bekerja keras untuk meraih gelar juara. Dia yakin Persebaya Surabaya bakal berjuang keras untuk mengalahkan Arema pada leg kedua nanti.

    "Arema belum aman, meski mampu menahan imbang Persebaya Surabaya. Kita harus tetap bekerja keras dan solid, sehingga bisa menang pada leg kedua nanti. Kita akan fokus pada leg kedua agar bisa menang," ujar Konate.

     



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id