PSS Sleman vs Persib

    Respons Rene Albert Usai Persib Kalahkan PSS

    Ahmad Mustaqim - 18 Februari 2020 10:13 WIB
    Respons Rene Albert Usai Persib Kalahkan PSS
    Robert Rene Albert. (Foto: medcom.id/Ahmad Mustaqim)
    Yogyakarta: Persib Bandung menjalani pra musim dengan mulus. Dalam dua laga uji coba terakhir, Persib selalu menang dengan skor 2-0. 

    Kemenangan pertama diraih dari Persis Solo pada akhir pekan lalu di Stadion Manahan. Teranyar, Persib menang 2-0 atas PSS Sleman di Stadion Sultan Agung Bantul. 
     
    Usai mengalahkan PSS, Pelatih Persib, Robert Rene Albert menilai timnya masih mencari format permainan. Begitupun dengan PSS. 

    "Ini pertandingan persahabatan. Secara keseluruhan, kami memberikan kesan yg cukup baik. (PSS) Sleman adalah tim yang baik, begitu pula amunisi pemainnya," ujar Rene Alber di Stadion Sultan Agung Bantul, Senin, 17 Februari 2020. 

    Pada laga uji coba itu, kata dia, Persib bisa mengendalikan permainan. Ia mengakui, beberapa serangan lini depan PSS mampu menghadirkan ancaman berbahaya bagi lini belakang Persib. Namun, Rene Albert menilai timnya bisa segera menutupi celah itu.

    "Kami tak melakukan hal-hal yang tak perlu, kami terlihat cukup stabil. Itulah salah tujuan hari ini, pemain mulai tahu harus berbuat apa saat apa," ujar eks pelatih PSM Makassar ini. 

    Ia menambahkan, semua tim, termasuk PSS, dalam proses pencarian kemampuan cara bermain dalam waktu 90 menit. Rene juga menilai Persib masih terus mengintensifkan latihan untuk bisa fokus bermain dengan tempo stabil sepanjang pertandingan. 

    "Jadi kita siap untuk 90 menit ini, tidak kebobolan bahkan saat melakukan kesalahan, kita benar-benar bisa mengendalikan permainan," ungkapnya. 

    Video: Jelang PON 2020, Klub Basket Selebriti Jajal Mimika Sport Complex



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id