Launching Jersey, Arema Gelar Laga Persahabatan

    Daviq Umar Al Faruq - 26 April 2019 20:54 WIB
    Launching Jersey, Arema Gelar Laga Persahabatan
    Skuat Arema. (Foto: medcom.id/Daviq Umar)
    Malang: Arema FC berencana menggelar launching jersey dengan konsep yang berbeda. Tahun ini, tim berjuluk Singo Edan itu bakal mengusung konsep launching dengan pertandingan persahabatan atau friendly match.

    Laga persahabatan ini bakal mempertemukan Arema dengan PSIS Semarang dengan sistem kandang-tandang. Laga pertama digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu 4 Mei 2019 mendatang pukul 19.00 WIB.

    Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan, launching jersey kali ini mengusung tema 'Equality is Blue'. Bagi suporter yang ingin menonton launching jersey kali ini sudah bisa membeli tiket per Kamis 25 April 2019.

    "Harga tiket ekonomi Rp25 ribu, VIP Rp100 ribu dan VVIP Rp150 ribu. Tiket box telah di buka di Kandang Singa Jalan Mayjen Panjaitan 42 Kota Malang," katanya, Jumat 26 April 2019.

    Selanjutnya, Arema bakal bertandang ke markas PSIS di laga kedua pada Selasa 7 April 2019. Hamka Hamzah dan kawan-kawan bakal bertandang ke markas tim berjuluk Mahesa Jenar di Stadion Moch Soebroto Magelang.

    Baca: Persija Tumbang di Markas Bali United

    Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengatakan laga persahabatan itu bisa menjadi ajang uji coba bagi tim nya untuk persiapan Liga 1 2019. Sebab, jadwal Liga 1 musim ini diketahui mundur.

    "Kita akan berlatih permainan satu dua sentuhan dan kami ingin performa tim semakin meningkat dari hari ke hari. Saya juga ingin kami bisa menerapkan permainan cepat," ujarnya.

    Usai laga persahabatan, Milo mengaku bakal menggelar pemusatan latihan atau training center (TC) di Kota Batu, Jawa Timur. TC ini akan dilaksanakan 3-4 hari untuk meningkatkan kebersamaan tim.

    "TC di Batu nanti semua pemain akan datang. Kami juga memiliki beberapa hal yang perlu dirampungkan. Seperti Kitas beberapa pemain, ini tidak mudah," pungkasnya.

    Video: Derby Manchester: City Bisa Manfaatkan Luka The Red Devils



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id