Dukung Arema, PNS Malang 'Wajib' Kenakan Atribut Singo Edan

    Daviq Umar Al Faruq - 11 April 2019 22:37 WIB
    Dukung Arema, PNS Malang 'Wajib' Kenakan Atribut Singo Edan
    Wali Kota Malang Sutiaji-Medcom.id/Daviq
    Anjuran dikeluarkan sebagai bentuk dukungan kepada Arema FC, yang bakal melakoni leg kedua final Piala Presiden 2019 kontra Persebaya Surabaya, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

    Malang: Pemerintah Kota (Malang) menganjurkan setiap Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungannya, mengenakan pakaian beratribut Arema, Jumat 12 April 2019.

    Anjuran dikeluarkan sebagai bentuk dukungan kepada Arema FC, yang bakal melakoni leg kedua final Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat 12 April 2019. 

    "ASN kami anjurkan melalui surat edaran untuk pakai jersey Arema," kata Wali Kota Malang Sutiaji, Kamis 11 April 2019.

    Anjuran pakaian beratribut Arema tersebut berlaku selama satu hari penuh. Setiap Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) juga diminta meneruskan anjuran ini kepada jajarannya masing-masing.

    Baca juga: Pengamanan Final Piala Presiden 2019 akan Pecahkan Sejarah

    Selain itu, anjuran ini juga berlaku untuk setiap pelajar di Kota Malang. Pelajar boleh mengenakan pakaian yang beratribut Arema FC, namun tidak wajib atau tidak mengikat.

    "In Sya Allah saya akan hadir secara khusus memberikan suport kepada teman-teman Arema yang berlaga. In Sya Allah juara sudah di depan mata," ungkapnya.

    Sebelumnya, Arema FC berhasil menahan imbang Persebaya Surabaya pada leg pertama final Piala Presiden 2019. Laga di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa 9 April 2019 lalu, berakhir imbang 2-2.

    Dengan hasil tersebut, kans juara Arema semakin terbuka. Sebab, pekerjaan rumah Singo Edan pada leg kedua di Stadion Kanjuruhan nanti terasa sedikit mudah. 

    Hamka Hamzah dan kawan-kawan hanya membutuhkan hasil imbang 0-0 atau setidaknya 1-1 untuk menjadi jawara. Sehingga Arema berpeluang kembali mengulang juara Piala Presiden pada 2017 lalu.

    Video: Reaksi Gattuso Usai Milan Dibekuk Juventus
     



    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id