Jelang Laga Final, Merchandise Arema Laku Keras

    Daviq Umar Al Faruq - 11 April 2019 15:42 WIB
    Jelang Laga Final, Merchandise Arema Laku Keras
    Arema FC Store (Foto: Medcom.id/Daviq Umar Al Faruq)
    Malang: Jelang final leg kedua Piala Presiden 2019, toko Arema FC mengalami peningkatan penjualan. Bahkan, penjualan barang-barang di toko resmi tersebut meningkat hingga 90 persen.

    Seperti diketahui, Arema FC bakal menjamu Persebaya Surabaya pada babak final leg kedua Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat 12 April 2019 pukul 19.30 WIB.

    Pertandingan ini nampaknya menarik minat para suporter untuk membeli barang-barang jualan. Hal itu tentunya sangat menguntungkan dari segi bisnis untuk Arema.

    Baca: Fakta Menarik Usai Barcelona Bungkam United


    "Marchandise laku cukup keras. Lawan Persebaya penjualan sangat bagus. Meningkat 80-90 persen," kata Manager Arema FC Store, Tjiptadi Purnomo.

    Purnomo menyebutkan para suporter ini membeli merchandise saat tengah membeli tiket final di markas Arema. Merchandise yang dibeli mula dari jersey, kaos hingga pernak-pernik lainnya.

    "Mereka banyak yang cari jersey. Pembeli hampir rata-rata beli merchandise saat beli tiket,"ujarnya.

    Melihat banyaknya peminat merchandise, Arema FC Store bakal berjualan di Stadion Kanjuruhan saat pertandingan. Merchandise pun bakal disiapkan lebih banyak lagi.

    "Target tetap di Kanjuruhan, hanya harus lebih banyak di store. Kami akan bawa lebih banyak di Kanjuruhan nanti," bebernya.

    Baca: Persib Segera Datangkan Pemain Asal Timur Tengah


    Sebelumnya, Arema FC berhasil menahan imbang Persebaya Surabaya pada leg pertama final Piala Presiden 2019. Laga yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa 9 April 2019 itu berakhir imbang 2-2.

    Dengan hasil tersebut, kans juara Arema pun semakin terbuka. Sebab, pekerjaan rumah Singo Edan pada leg kedua di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat 12 April 2019 nanti terasa sedikit mudah. 

    Hamka Hamzah dan kawan-kawan hanya membutuhkan hasil imbang 0-0 atau setidaknya 1-1 untuk menjadi jawara. Sehingga Arema berpeluang kembali mengulang juara Piala Presiden pada 2017 lalu. 


    Video: 2 Gol Telat Bantu Barcelona Jinakkan 10 Pemain Atletico Madrid

     



    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id