Arema

    Arema Dapat Sponsor Anyar

    Daviq Umar Al Faruq - 22 Februari 2020 20:43 WIB
    Arema Dapat Sponsor Anyar
    Suasana perkenalan sponsor anyar Arema. (Foto: medcom.id/Daviq Umar)
    Malang: Arema FC kini memiliki bus baru untuk operasional tim selama satu musim Liga 1 2020. Bus berwarna hitam dan emas serta berlogo Singa ini dipinjamkan oleh sponsor, MS Glow for Men.

    General Manager Arema FC Ruddy Widodo mengatakan, selain bus, klubnya juga mendapat sponsor berupa uang tunai dari produk perawatan kulit untuk pria asli Malang tersebut.

    "Nantinya logo MS Glow for Men akan ada di pundak sisi kiri dan kanan di jersey Arema. Bus juga akan dipakai untuk latihan bagi para pemain," katanya saat perjanjian kerjasama, Sabtu 22 Februari 2020.

    Ruddy menyebutkan, dengan adanya sponsor baru yang merupakan produk kosmetik ini, maka dia menilai bahwa saat ini sepak bola di Indonesia sudah semakin mengarah ke sektor industri. 

    "Selama ini sponsor kami berasal dari makanan dan minuman. Kali ini produk perawatan kulit untuk pria. Liga Indonesia sudah mengarah ke industri sehingga semakin banyak yang bisa dieksplor oleh sponsor," bebernya.

    Sementara itu, Co-Founders MS Glow Gilang Widya Pramana menyebutkan sepak bola merupakan pasar yang potensial untuk produknya. Sebab, MS Glow for Men yang diluncurkan sejak 2017 lalu itu memang menyasar konsumen pria. 

    "Kami menyasar segmen sepak bola karena antusiasme pria di sepak bola itu besar. Maka sepak bola merupakan pasar yang potensial," katanya.

    Gilang menambahkan, Arema FC adalah tim yang memiliki ribuan suporter fanatik, yakni Aremania. Oleh karena itu, pihaknya menggandeng Arema untuk menyasar para suporter mereka.

    "Kami mengharap penjualan produk bisa naik, dan didukung Aremania," pungkasnya.

    Video: Barcelona Datangkan Braithwaite dengan Status Transfer Darurat

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id