Agenda RUPS Luar Biasa PT LIB

    Rendy Renuki H - 16 Mei 2020 07:00 WIB
    Agenda RUPS Luar Biasa PT LIB
    Logo PT Liga Indonesia Baru (Dok. LIB)
    Jakarta: PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa, Senin 18 Mei. Rapat tersebut memiliki enam agenda utama yang menjadi topik pembahasan.

    "Yang pertama soal laporan kegiatan dari Februari sampai Mei 2020. Kedua, laporan keuangan," kata Komisaris PT LIB Hasani Abdulgani menukil dari Antara.

    Agenda ketiga rapat tersebut adalah proyeksi bisnis LIB tahun 2020 di tengah kondisi pandemi Covid-19. Pembahasan nasib kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 serta subsidi klub akan menjadi agenda keempat yang dibahas.

    Permintaan pengunduran diri Komisaris LIB pun akan dibahas dalam agenda kelima. Serta agenda keenam juga akan dibahas tergantung permintaan anggota rapat.

    "Kemarin, Kamis (14/5), kami sudah mengirimkan undangan kepada semuanya. Kami berharap seluruh peserta memiliki jaringan internet yang baik," ujar Hasani. 

    "Begitu juga keinginan notaris berdasarkan hasil rapat kemarin. Nanti (RUPS) akan dipimpin oleh Pak Cucu (Somantri). Beliau kan masih Dirut LIB," pungkasnya.

    RUPS Luar Biasa PT LIB akan digelar setelah disepakati oleh 18 klub Liga 1 dan PSSI. Federasi sepak bola Tanah Air pun mengusulkan pada Rapat Exco 11 Mei lalu jika RUPS Luar Biasa bisa digelar 18 Mei nanti.



    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id