Persija Dikaitkan dengan Dejan Antonic

    Rendy Renuki H - 20 September 2019 14:50 WIB
    Persija Dikaitkan dengan Dejan Antonic
    Dejan Antonic (ANTARA FOTO/Moch Asim)
    Jakarta: Persija Jakarta sedang dikaitkan dengan Dejan Antonic. Mantan pelatih Madura United itu kabarnya akan menjadi suksesor Julio Banuelos.

    Macan Kemayoran melepas Banuelos usai kalah dari Bali United, Kamis 19 September. Pelatih asal Spanyol itu pun langsung diumumkan dipecat oleh CEO Ferry Paulus usai laga.

    Kini, Persija dikabarkan sedang mempersiapkan Dejan Antonic sebagai pelatih baru. Namun sang pelatih mengakui belum menjalin komunikasi dengan pihak Macan Kemayoran.

    "Sampai sekarang masih belum ada kabar dan komunikasi terkait masalah tersebut. Saya masih di Hong Kong dan masih menjalani aktivitas seperti biasa," kata Antonic kepada pewarta.

    "Tapi kalau memang ada tawaran saya akan pikirkan lagi. Karena saat ini saya masih free setelah tak lagi melatih Madura United," sambung pelatih asal Serbia itu.

    Persija memutuskan mencopot Banuelos setelah dianggap gagal mendongkel prestasi klub. Saat ini Persija masih tercecer di papan bawa menghuni posisi 15 dengan koleksi 17 poin.

    Padahal manajemen memberikan target tinggi kepada Banuelos usai menggantikan Ivan Kolev Juni lalu. Banuelos awalnya ditargetkan mempertahankan gelar Liga 1 dan juara Piala Indonesia.



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id