Persib Andalkan Kekuatan Pemain Asing Baru Kontra PSS

    Roni Kurniawan - 29 Agustus 2019 21:19 WIB
    Persib Andalkan Kekuatan Pemain Asing Baru Kontra PSS
    Jupe dan Robert Albert-Medcom.id/Roni
    Tiga legiun asing Persib menjadi kekuatan baru bagi Maung Bandung. Ketiganya dipilih langsung Robert Rene Alberts.

    Bandung: Persib Bandung menaruh harapan besar terhadap pemain asing baru mereka. Yakni, Nick Kuipers, Kevin Van Kippersluis dan Omid Nazari saat Persib kedatangan PS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat 30 Agustus 2019. 

    Tiga legiun asing itu, kini menjadi kekuatan baru bagi Maung Bandung. Ketiganya dipilih langsung Robert Rene Alberts. Berbagai skema posisi akan diterapkan Robert terhadap tiga pemain itu. Nick Kuipers diproyeksikan berduet dengan Achmad Jufriyanto di lini pertahanan Maung Bandung.

    "Di dalam latihan, Jupe (sapaan Achmad Jufriyanto) sudah berlatih bersama Nick (Kuipers) di barisan pertahanan. Dan Nick di Belanda harus diakui bertanding melawan pemain-pemain yang kuat. Itu bisa membantu Jupe juga dalam performa dia untuk berkembang," ujar Robert di Kedai Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis 29 Agustus 2019.

    Sedangkan untuk lini tengah, pemain asal Filipina Omid Nazari diplot menjadi motor serangan Persib. Kehadiran Omid membawa angin segar bagi Persib.

    "Sedangkan bagi Omid dia sudah bermain di Asia jadi dia tahu kebutuhan dari liga ini dan itu keuntungan baginya," sambungnya.

    Sementara itu, Kevin Van Kippersluis diplot menjadi pelayan bagi stiker jangkung Ezechiel N'Dousell di lini depan. Pasalnya selama ini Ezechiel begitu kesulitan mencetak gol karena jarang mendapatkan umpan manja dari sektor kedua lini serang Persib.

    Persib menargetkan poin penuh atas PS Sleman pada laga terkahir putaran pertama Liga 1 Indonesia. Terlebih Persib dalam memiliki catatan yang tidak bagus dalam tujuh laga terakhir karena tak pernah merasakan kemenangan.

    "Jadi ini akan menjadi laga yang sulit, tapi hasrat kami ingin memenangkan pertandingan dan memulai putaran kedua dengan baik. Jadi kami akan bermain maksimal untuk tiga poin," pungkas Robert.

    Video: Masa Depan Dybala Tinggal Tergantung PSG
     



    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id