Pelatih Arema Tertawakan Tuduhan Pelatih Persija

    Daviq Umar Al Faruq - 24 November 2019 13:22 WIB
    Pelatih Arema Tertawakan Tuduhan Pelatih Persija
    Pelatih Arema, Milomir Seslija (Medcom.id/Daviq)
    Malang: Arema FC bermain imbang dengan skor 1-1 atas tim tamu Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu 23 November 2019. Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares menilai hasil tim nya gagal menang karena Arema dibantu oleh wasit dan mendapat hadiah penalti.

    Pada babak kedua, Persija memiliki kesempatan besar untuk memenangkan laga setelah unggul lebih dulu atas Arema pada menit ke-76 lewat Marco Simic. Namun, Arema mendapat hadiah penalti di menit ke-87 dan mampu menyamakan kedudukan lewat Makan Konate. Skor 1-1 bertahan hingga akhir laga.

    Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, menanggapi santai tuduhan dari pelatih Persija tersebut. Sebab dia sendiri mengaku tidak melihat secara langsung hand ball yang dilakukan pemain Persija hingga tim nya mendapat hadiah penalti.

    "Secara pribadi saya tidak melihat apakah itu melihat handball karena jaraknya jauh. Tapi saya percaya dengan pemain saya yang melihat itu hand ball," katanya usai pertandingan.

    Milo, sapaan akrabnya, mengaku wasit juga memberikan beberapa keputusan buruk pada tim nya. Namun dia memilih tidak melakukan protes berlebihan kepada pemimpin pertandingan.

    "Mungkin pelatih Persija terlalu tua dan butuh kacamata baru untuk melihat situasi apakah itu handball atau tidak," imbuhnya.

    Di sisi lain, kiper Arema FC, Kurniawan Kartika Ajie, mengatakan tim nya bermain sangat disiplin dalam laga ini. Bahkan, Arema mampu bangkit setelah kebobolan lebih dulu.

    "Dukungan Aremania juga luar biasa hari ini. The Jack juga luar biasa, stadion full. Kita sama-sama fight antara Arema dan Persija. Persijan cetak gol lebih dulu tapi Arema mampu bangkit kembali hingga akhirnya skor berakhir 1-1. Arema main menikmati laga hari ini," pungkasnya.

    Atas hasil laga ini, Arema FC bertengger di peringkat 5 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan koleksi 42 poin dari 28 pertandingan. Sedangkan, Persija Jakarta berada di posisi 12 dengan raihan 35 poin dari 28 laga.

    Video: Shin Tae-Yong Telah Menganalisis 4 Pertandingan Skuad Garuda

     



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id