PSM Makassar

    Sejumlah Pemain Dicoret PSM, Termasuk Aaron Evans

    Muhammad Syawaluddin - 08 Januari 2020 20:47 WIB
    Sejumlah Pemain Dicoret PSM, Termasuk Aaron Evans
    CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin saat memperkenalkan delapan pemain anyar PSM Makassar, di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu 8 Januari 2020. Medcom.id/Muhammad Syawaluddin.
    Satu pemain lagi yang pasti bakal dilepas manajemen PSM adalah M. Rahmat yang diberitakan hengkang ke Bali United.

    Makassar: Kedatangan delapan pemain anyar membuat manajemen PSM Makassar harus mencoret beberapa pemain lama yang musim lalu memperkuat Tim Juku Eja. Tercatat ada dua pemain yang pasti dilepas jelang kompetisi Liga I 2020.

    CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin, mengatakan bahwa kepergian dan datangnya beberapa pemain merupakan hal yang biasa dalam sebuah tim sepak bola. Dia berterima kasih kepada pemain yang hengkang karena telah memberikan kontribusi besar kepada PSM Makassar. 

    "Perpindahan pemain di satu tim sepak bola adalah hal yang akan wajar. Siapapun yang datang mereka ingin bermain bola. Yang pergi mencari pengalaman yang lebih baik lagi," katanya di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu 8 Januari 2020.

    Dua pemain yang pasti bakal dilepas manajemen PSM adalah M. Rahmat yang diberitakan hengkang ke Bali United dan Aaron Evan, yang kontraknya tidak diperpanjang lagi. 

    Munafri sendiri menilai bahwa perpindahan Aaron Evans bukan karena permainan pemain berkebangsaan Australia itu tidak bagus. Hanya saja, menurut Appi (sapaan Munafri), gaya permainan Evans tidak cocok dengan PSM Makassar. 

    "Kita tentu berterima kasih kepada pemain yang pergi karena telah membantu tim ini pada kompetisi 2019 lalu," katanya. 

    Munafri, mengatakan bahwa secara resmi pihaknya bakal mengumumkan sejumlah pemain yang bakal masuk dalam tim Juku Eja musim depan dan yang hengkang atau tidak lagi memperkuat tim kebanggaan masyarakat Makassar itu. 

    "Kami akan mengumumkan pemain yang akan dilepas, sekaligus mengumumkan seluruh pemain yang direktur. Itu akan ada sesi lain," jelasnya. 

    Hari ini, Munafri juga telah mengumumkan delapan pemain anyar PSM untuk mengarungi kompetisi Liga I Indonesia musim 2020. Kedelapan pemain tersebut adalah, Osas Saha, Giancarlo Lopes Rodriguez, Ahmad Agung, Miswar Saputra, Leo Guntara, Zulkifli Syukur, Wasyiat Hasbullah, dan M Syaiful. Tiga nama terakhir merupakan pemain asal Makassar. 

    Munafri juga menyatakan, bahwa delapan pemain ini belum secara keseluruhan yang bakal didatangkan manajemen. Menurutnya, masih ada pemain lain yang bakal didatangkan.

    Video: Ronaldo Ingin Menjadi Pemain Film Setelah Pensiun




    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id