Penggawa Persija tak Gentar Perubahan Lokasi Final

    Rendy Renuki H - 20 Februari 2020 01:39 WIB
    Penggawa Persija tak Gentar Perubahan Lokasi Final
    Toni Sucipto (Dok. Media Persija)
    Jakarta: Persija Jakarta akan menghadapi Persebaya Surabaya pada final Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2020, Kamis 20 Februari. Para penggawa Macan Kemayoran tak gentar meski terjadi perubahan lokasi final.

    Awalnya, final turnamen pramusim tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Namun panitia pelaksana mengubah lokasi final ke Gelora Delta Sidoarjo.

    Meski berubah, namun secara geografis stadion tersebut masih menguntungkan Persebaya. Meski demikian, para pemain Persija tetap siap menandingi perlawanan Bajul Ijo di partai final.

    "Pertandingan digelar di manapun kita tidak mau pikirkan, kita fokus pada tugas sebagai pemain. Karena ini masih pramusim, yang kita harapkan karakter tim dapat terbentuk dan menambah kekompakan," ujar Tony Sucipto.

    Penggawa Persija tersebut pun menegaskan timnya tak melakukan persiapan khusus. Ia optimistis para pemain tetap bisa tampil maksimal meski hanya mejalani persiapan singkat.

    "Persiapan final sama seperti laga lainnya. Karena waktunya singkat kami hanya fokus mengembalikan kondisi fisik," ujar mantan pemain Persib Bandung tersebut.

    Persija melaju ke final Piala Gubernur Jatim 2020 usai mengalahkan Madura United 2-1. Sedangkan Persebaya lolos ke final berbekal kemenangan 4-2 atas Arema FC.



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id