Senjata Rahasia Hanif Sjanbandi di Lapangan Akhirnya Terkuak

    Rendy Renuki H - 12 November 2019 13:57 WIB
    Senjata Rahasia Hanif Sjanbandi di Lapangan Akhirnya Terkuak
    Hanif Sjahbandi (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)
    Jakarta: Penggawa Timnas Indonesia U-23, Hanif Sjahbandi, sempat menyita perhatian usai berlatih memakai senjata rahasia bersama skuat Garuda.

    Sepatu serba hitam yang dipakai Hanif tampak misterius dan membuat publik penasaran. Pasalnya sepatu tersebut belum pernah terlihat sama sekali di pasaran.

    Namun, misteri tersebut terjawab. Sepatu yang dikenakan penggawan Arema FC itu adalah varian baru Specs, yakni Swervo Galactica.

    Hanif mengakui sepatu tersebut sangat menunjang penampilannya di lapangan. Apalagi varian baru dari merk Tanah Air itu cocok dengan pemain bertipe playmaker.

    "Berbagai fitur yang ada di sepatu ini membuat saya nyaman dan percaya diri. Lebih ringan, fleksibel, dan mampu membantu meningkatkan sentuhan dan kontrol terhadap bola," ujar Hanif.

    Senjata Rahasia Hanif Sjanbandi di Lapangan Akhirnya Terkuak

    Sepatu yang dipakai Hanif itu pun rupanya cukup bersahabat di kantong. Specs membanderol varian Swervo Galactica seharga Rp729 ribu.

    Akan hadir dua varian warna dari sepatu tipe tersebut, yakni merah dan abu-abu. Rencananya, sepatu tersebut akan segera dirilis ke publik dalam waktu dekat. 

    Fitur andalan Swervo Galactica adalah Second Skin Technology. Di mana bahan bagian atas sepatu sangat elastis dan hanya menggunakan satu lapisan.

    Sehingga memberikan sensasi seperti tidak memakai sepatu pada saat mengontrol bola. Fitur tersebut diyakini dapat membantu pemain meningkatkan kontrol permainan.



    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id