Gabung Bali United, Gavin Kwan Ingin Main di Asia

    Rendy Renuki H - 06 Januari 2020 10:35 WIB
    Gabung Bali United, Gavin Kwan Ingin Main di Asia
    Gavin Kwan Adsit (Medcom.ID/Rendy Renuki H)
    Jakarta: Bali United masih terus mendatangkan pemain baru menyongsong kompetisi 2020. Kali ini, Gavin Kwan Adsit menjadi rekrutan terbaru tim berjuluk Serdadu Tridatu.

    Gavin didatangkan Bali United dari Barito Putera yang diperkuatnya di Liga 1 2019. Ingin merasakan tampil di level Asia menjadi salah satu alasan pemain 23 tahun bergabung dengan Bali United.

    "Ya, bergabung dengan Bali United membuat saya mendapat kesempatan bermain di level Asia dan juga di Liga 1. Ini menjadi hal yang positif untuk saya pribadi di tahun 2020 ini," ungkap Gavin di situs klub.

    Tak hanya itu, Bali United memang memiliki tempat tersendiri di hati Gavin. Pasalnya pemain yang kerap mendapatkan panggilan Timnas Indonesia tersebut memang lahir di Pulau Dewata.

    "Pastinya saya sangat antusias bisa bergabung dengan tim Bali United musim ini apalagi saya sudah menantikan kesempatan untuk pulang memperkuat Bali United," sambungnya.

    Gavin menjadi anyar keempat Bali United untuk musim 2020. Serdadu Tridatu sebelumnya telah mengamankan tanda tangan Hariono dari Persib Bandung, M Rahmat dari PSM Makassar, dan Lerby Eliandry dari Borneo FC.



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id