Salam Perpisahan Irfan Bachdim untuk Bali United

    Alfa Mandalika - 12 Februari 2020 15:49 WIB
    Salam Perpisahan Irfan Bachdim untuk Bali United
    Irfan Bachdim. (Foto: Antara/Iggoy el Fitra)
    Jakarta: Irfan Bachdim resmi bergabung dengan PSS Sleman. Namun, Irfan tak begitu saja melupakan Bali United, klub yang dibelanya sejak 2017.

    Melalui unggahan di instagram pribadinya, Irfan mengucapkan salam perpisahan untuk Bali United sekaligus kepada fan yang selalu mendukungnya.

    "Saya bermimpi untuk pensiun di Bali United. Terkadang mimpi tidak selalu berjalan seperti yang kita rencanakan. Mimpi itu bagian dari permainan. Terkadang pintu menutup tetapi itu berarti pintu lain juga akan terbuka. Saya percaya bahwa langkah saya selanjutnya akan menjadi babak yang hebat dalam karier dan kehidupan saya. Saya sedih karena harus pergi tetapi saya juga sangat bersemangat untuk sesuatu yang akan terjadi di masa depan. Saya selalu memberikan segalanya untuk Bali United, tidak hanya di saat yang baik tapi juga di saat yang buruk. Dari menjadi juara tanpa piala hingga melindungi tim kami dari suporter yang tidak senang"

    "Tapi lihatlah kemana semua ini membawa kita. Bersama kita menjadi juara. Tidak hanya para pemain, staf, dan manajemen, tetapi juga para suporter, kita bersama menjadi juara, tanpa dukungan kalian yang luar biasa kita tidak akan pernah bisa mencapai apa yang telah kita lakukan. Itu sebabnya dari lubuk hati saya yang paling dalam, saya ingin berterima kasih kepada semua suporter. Sekarang saatnya untuk melanjutkan dan fokus pada masa depan. Kita akan bertemu lagi di Dipta tetapi saya akan memakai warna berbeda. Namun Bali akan selalu di hati saya! Saya berharap yang terbaik untuk tim. Dan kita akan bertemu lagi! Mulai sekarang bukan sebagai pemain tapi pendukung Bali United! Matur suksma aturin titiang ring pemain, staff, manajemen suporter sareng sami antuk 3 warsa puniki. Bali United setate ring ating tiang. Bali United Jaya! Matur Suksma".

    Nama Irfan memang sudah dikaitkan sejak dua minggu terakhir. Namun, baru hari ini pihak Bali United mengonfirmasi melepas Irfan.

    "Ya, Irfan Bachdim resmi kami lepas. Setelah berkomunikasi dengan pihak PSS, kami mencapai kesepakatan untuk proses transfer Bachdim ke Sleman," kata CEO Bali United, Yabes Tanuri dikutip laman resmi klub.

    "Mewakili manajemen Bali United, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Irfan Bachdim atas dedikasinya selama ini bersama kami. Semoga semakin sukses di karier selanjutnya," sambungnya.

    Irfan menjadi rekrutan ketujuh bagi klub berjuluk Super Elang Jawa. Sebelumnya, PSS Sleman mendatangkan Dendi Agustan, Fitra Ridwan, Gede Sukadana, Samsul Arifin, Arthur Irawan, dan Aaron Evans.

    Video: Witan Sulaeman Resmi Gabung Klub Serbia, Ini Pesan Menpora



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id