Jupe Jadi Pembelian Terakhir Bhayangkara FC

    Rendy Renuki H - 07 Februari 2020 16:17 WIB
    Jupe Jadi Pembelian Terakhir Bhayangkara FC
    Achmad Jufriyanto (Dok. Media BFC)
    Jakarta: Achmad Jufriyanto telah menjadi pemain baru yang didatangkan Bhayangkara FC, Rabu 5 Februari lalu. Jupe--sapaan Jufriyanto akan menjadi pembelian terakhir The Guardian musim ini.

    COO Bhayangkara, AKBP Sumarji, menegaskan komposisi timnya saat ini telah lengkap. Hal itu membuat BFC resmi menghentikan aktivitas transfernya musim ini.

    Saat ini BFC sudah mendatangkan tujuh pemain baru untuk mengarungi Liga 1 2020. Sebelum Jupe, BFC telah mendatangkan Renan Silva, Ezehchiel Ndouassel, Andik Vermansyah, Ahmad Nur Hardianto, Ruben Sanadi, dan Nady Bi Bola Guy- Herve.

    "Sudah selesai (aktivitas transfer), sudah pas pemain. Kemarin kelebihan satu (kedatangan Jupe), sementara Tibo (Titus Bonai) kan tidak jadi, ya sudah pas," ujar Sumardji lewat sambungan telepon, Jumat 7 Februari.

    Pria yang kini menjabat sebagai Kapolres Sidoarjo itu mengatakan transfer Jupe sesuai keinginan pelatih Paul Munster. Pasalnya, lini belakang The Guardian sedikit keropos karena beberapa pemain mengalami cedera.

    "Indra Kahfi sama Jajang masih cedera, jadi cuma ada Nurhidayat sama Lee Won Jae. Jadi takut ada apa-apa," ungkap Sumardji.

    Pembelian sejumlah pemain diharapkan bisa merealisasikan target BFC kembali meraih juara Liga 1. Pasalnya The Guardian musim 2019 lalu hanya finis di posisi keempat.



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id