Piala Gubernur Jatim

    Kapten Arema FC Buta Kekuatan Sabah FA

    Daviq Umar Al Faruq - 11 Februari 2020 07:57 WIB
    Kapten Arema FC Buta Kekuatan Sabah FA
    Pelatih Arema FC, Mario Gomez dan pemain Arema FC, Hendro Siswanto. (Foto: medcom.id/Daviq Umar)
    Malang: Kapten Tim Arema FC Hendro Siswanto mengatakan, skuatnya siap menghadapi Sabah FA pada laga perdana babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Jatim. Laga tersebut bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa 11 Februari 2020.

    "Persiapan seperti biasa, sudah dilakukan bersama. Pelatih juga melakukan yang terbaik. Untuk pertandingan pertama di turnamen ini mungkin agak sulit, tapi kita juga harus menang meskipun ini pramusim. Target kami selalu menang pada setiap pertandingan," kata Hendro, Senin 10 Februari 2020.

    Hendro menambahkan, seluruh pemain memiliki motivasi yang tinggi dalam Piala Gubernur Jatim. Sebab, semua pemain tentunya ingin menunjukkan yang terbaik agar menjadi pilihan utama pelatih.

    "Ini masih bisa gonta-ganti pemain, semua pasti ingin menunjukkan yang terbaik. Salah satunya bermain baik dan menang," ujarnya.

    Di sisi lain, Hendro mengaku masih belum mengetahui kekuatan lawan perdana mereka yakni, Sabah FA. 

    "Soal Sabah FA, saya tidak tahu sama sekali. Lihat pertandingan besok (red-hari in) saja. Lebih seru jika tidak tahu," ungkapnya.

    Sementara itu, Pelatih Arema FC Mario Gomez mengatakan, seluruh pemainnya pasti termotivasi di Piala Gubernur Jatim. Sebab, mereka juga pasti ingin meraih kemenangan.

    "Tapi jika ada kesalahan itu normal, dalam pramusim itu normal. Karena tujuan pramusim itu ya kerja keras itu," katanya.

    "Sementara untuk taktik pemahaman sepak bola pemain kami, masih 40-50 persen. Mereka butuh waktu lagi, karena proses adaptasi. Karena pemain mayoritas baru, ada teman baru, pelatih baru, dan cara berpikir baru di satu tim ini," pungkasnya.

    Arema FC berada di Grup B pada babak penyisihan Piala Gubernur Jatim 2020 bersama Persela Lamongan, Persija Jakarta dan Sabah FA, tim asal Malaysia.

    Video: Lionel Messi akan Hengkang dari Camp Nou?



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id