Saddil Diisukan ke Persib karena Sambangi Bandung

    Rendy Renuki H - 08 Februari 2020 20:18 WIB
    Saddil Diisukan ke Persib karena Sambangi Bandung
    Saddil Ramdani (Dok. Media BFC)
    Jakarta: Saddil Ramdani menjawab spekulasi masa depannya dengan bergabung dengan Bhayangkara FC. Pemain 21 tahun itu awalnya diisukan berlabuh ke Persib karena menyambangi Kota Bandung.

    Usai mengakhiri kontrak dengan Pahang FA, Saddil kerap berpergian yang terlihat di postingan Instagram. Ia pun sempat plesiran ke Bandung yang membuatnya diisukan ke Persib.

    Namun penggawa Timans Indonesia itu membantah melakukan pertemuan dengan Persib. Kedatangannya ke Bandung murni hanya sekadar jalan-jalan saja.

    "Keberadaan saya di Bandung kemarin atas permintaan saya kepada agen (Dusan Bogdanovic) dan bapak angkat saya," kata Saddil saat diperkenalkan di mess Bhayangkara FC, Sabtu 8 Februari.

    "Saya ingin liburan dan ingin lihat teman-teman saya yang kuliah di sana. Seperti saya di Kendari, kumpul dan cerita bareng," sambungnya.

    Saddil bergabung dengan Bhayangkara FC dengan durasi kontrak satu tahun. Ia menjadi pemain kedelapan yang didatangkan The Guardian musim ini.

    Sebelumnya, BFC telah mengamankan tanda tangan Renan Silva, Ezehchiel Ndouassel, Andik Vermansyah, Ahmad Nur Hardianto, Ruben Sanadi, Nady Bi Bola Guy- Herve, dan Achmad Jufriyanto.



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id