PSIM Yogyakarta

    Dua Eks Arema Merapat ke PSIM

    Ahmad Mustaqim - 26 Februari 2020 23:43 WIB
    Dua Eks Arema Merapat ke PSIM
    Purwaka Yudi (tengah) saat berseragam Persib-Antara/MOHAMMAD AYUDHA
    Manajer PSIM David mengatakan, kedua pemain senior yang direkrut sering tampil bersama klub-klub papan atas Liga Indonesia.

    Yogyakarta: Duo pemain eks Arema FC, Purwaka Yudi dan Beny Wahyudi, bakal berseragam PSIM Yogyakarta, klub dari Liga 2 2020. Kedua pemain telah mengikuti latihan bersama tim yang bermarkas di Stadion Mandala Krida itu.

    Keduanya segera dikontrak PSIM. Untuk Purwaka, telah resmi dikenalkan lewat akun media sosial resmi klub yang identik warna biru.

    Manajer PSIM David MP Hutauruk, mengatakan, kedatangan dua pemain senior itu penting bagi tim berjuluk Laskar Mataram ini. Sebagai pemain senior, keduanya dianggap bisa menjadi panutan bagi pemain lain.

    "Harapannya agar bisa membantu permaian di dalam tim. Setiap lini agar bisa berjalan maksimal," kata David dikonfirmasi, Rabu 26 Februari 2020.

    David mengaku sudah tak ragu lagi dengan kemampuan kedua pemain. Keduanya sering tampil bersama klub-klub papan atas Liga Indonesia.

    Sebagai bek tengah, Purwaka terakhir memperkuat PSS Sleman pada musim 2019. Artinya, Purwaka tidak asing lagi untuk kembali bekerja sama dengan pelatih PSIM Seto Nurdiantoro. Adapun, Beny Wahyudi musim lalu sempat memperkuat PSM Makassar.

    Dengan asumsi di atas, kedua pemain belakang ini diharapkan mampu menularkan pengalamannya di lapangan. Sementara, Seto sebagai pelatih diharapkan bisa memadukan saat latihan hingga saat pertandingan.

    "Jika dilihat dari kualitas, mereka masih bagus. Pengalaman mereka akan membantu para pemain muda di skuat kami," ujarnya.

    Video: Witan Sulaeman Resmi Gabung Klub Serbia, Ini Pesan Menpora





    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id