Antisipasi Korona, Borneo FC Terapkan Lockdown

    Rendy Renuki H - 23 Maret 2020 17:27 WIB
    Antisipasi Korona, Borneo FC Terapkan <i>Lockdown</i>
    Ilustrasi by Medcom.id
    Jakarta: Borneo FC mengambil langkah menerapkan lockdown bagi para pemain dan ofisialnya. Manajemen Pesut Etam menutup diri dari dunia luar demi mengantisipasi penyebaran virus korona.

    Keputusan itu diumumkan Borneo FC di Instagram resminya, Senin 23 Maret. Penerapan lockdown pemain dan ofisial Borneo FC dilakukan hingga 1 April mendatang.

    Pasalnya, manajemen Borneo FC menilai situasi pandemi korona saat semakin darurat. Sehingga Borneo FC meminta para pemain dan ofisialnya berdiam diri di rumah.

    "Memperhatikan situasi terkini perihal semakin daruratnya status penyebarab Covid-19 di Indonesia. Dengan ini manajemen Borneo FC mengambil langkah untuk me-lockdown segala aktivitas tim untuk sementara waktu hingga 1 April," bunyi pernyataan resmi Borneo FC.

    "Dan menghimbau pemain atau ofisial berdiam diri di mess atau rumah. Tidak bepergian keluar daerah (tetap di Kota Samarinda) sebagai upaya menghindari paparan Covid-19," sambung pernyataan tersebut.

    Pandemi korona pun telah membuat PSSI dan PT Liga Indonesia Baru menghentikan kompetisi. Liga 1 dan Liga 2 2020 dihentikan hingga batas waktu yang belum ditentukan.

    Awalnya, kompetisi Liga 1 ditunda pelaksanaannya selama dua pekan sejak 14 Maret lalu. Namun perkembangan pandemi korona di Indonesia membuat PSSI dan LIB sepakat merevisi keputusan dengan menghentikan sementara kompetisi.



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id