Piala Gubernur Jatim 2020

    Persebaya Petik Pelajaran Bagus dari Piala Gubernur Jatim 2020

    Amaluddin - 21 Februari 2020 06:07 WIB
    Persebaya Petik Pelajaran Bagus dari Piala Gubernur Jatim 2020
    Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, saat jumpa pers usai laga final Piala Gubernur Jatim 2020. (Medcom.id/Amal)
    Surabaya: Persebaya Surabaya menjuarai Piala Gubernur Jatim 2020 setelah mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 4-1 pada fase final. Aji Santoso selaku pelatihnya mengaku senang dengan performa para pemainnya saat itu dan berharap bisa konsisten hingga Liga 1 Indonesia 2020.

    "Alhamdulillah, kami bisa menang 4-1 pada akhir pertandingan. Ini pelajaran yang bagus dan mudah-mudahan bisa berlanjut (juara) untuk kompetisi Liga 1 nanti," kata Aji seusai laga di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (20/2/2020).

    Aji menjelaskan, final kali ini sangat seru ketimbang perhelatan Piala Gubernur Jatim sebelumnya. Sebab, anak-anak asuhnya bermain cantik dan Persija pun mampu memberikan perlawanan.

    "Pertandingan kali ini sangat seru di sepanjang laga Piala Gubernur. Kedua tim bermain sangat ketat, dan saling serang," ujarnya.

    Menurut Aji, kemenangan Persebaya merupakan hasil kerja keras semua bagian tim, mulai dari manajemen, pelatih, pemain, hingga suporter. Tak terkecuali, para pemain yang telah tampil impresif. 

    "Ini pelajaran bagus untuk kompetisi Liga 1. Pemain kami lebih sabar melakukan serangan. Babak kedua kami tiga gol, seperti gol yang dicetak Konate itu sudah kami siapkan selama latihan," kata pelatih berusia 49 tahun tersebut.

    "Mudah-mudahan ini bisa berlanjut di kompetisi nanti. Tentunya harus lebih baik dari pada kompetisi musim lalu," tambahnya menutup.





    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id