Persib Seleksi Dua Pemain Asal Brasil

    Roni Kurniawan - 12 Januari 2020 21:18 WIB
    Persib Seleksi Dua Pemain Asal Brasil
    Wander Luiz dan Joel Vinicius (Foto: Medcom/Roni Kurniawan)
    Bandung: Persib Bandung mulai melakukan proses seleksi pemain asing untuk mengarungi musim 2020. Setidaknya ada dua pemain asal Brasil mengikuti latihan bersama Maung Bandung di Stadion Arcamanik Bandung, Minggu 12 Januari 2020.

    Dua pemain asal Brasil itu yakni Wander Luiz berposisi sebagai striker dan Joel Vinicius sebagai gelandang tengah mengikuti arahan dari asisten pelatih Persib, Yaya Sunarya.

    Menurut Yaya, dua pemain asal negeri Samba itu tiba di Jakarta pada Sabtu, 11 Januari malam lalu melanjutkan perjalanan darat ke Bandung.

    "Kemudian kita kordinasi dengan coach (Robert Rene Alberts) mengenai kedatangan mereka dan sudah disiapkan sebelumnya," ujar Yaya usai pimpin sesi latihan.

    Dua pemain tersebut, lanjut Yaya, tak langsung mengikuti sesi latihan bersama pemain lainnya. Mereka diberikan waktu untuk melalukan latihan ringan berdua untuk pemulihan fisik.

    "Jadi kita minta ke mereka melalui official kita supaya ambil waktu untuk istirahat dulu. Jangan langsung latihan karena perjalanan jauh," ungkapnya.

    Dua pemain itu pun dituntut untuk melakukan adaptasi terlebih dahulu di Bandung terutama cuaca yang sangat berbeda dibandingkan dengan Brasil.

    "Yang kedua adakah adaptasi, mereka baru datang ke indonesia jadi kita berikan waktu untuk mereka supaya bikin nyaman dulu dengan situasi dan adaptasi," pungkasnya.


    Video: Persija Resmi Rekrut Evan Dimas Darmono

     



    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id