Persebaya Optimistis Dengan Kehadiran Alfred Riedl

    Amaluddin - 24 Agustus 2019 15:58 WIB
    Persebaya Optimistis Dengan Kehadiran Alfred Riedl
    Pelatih anyar Persebaya Alfred Riedl . (MI/Susanto)
    Surabaya: Alfred Riedl bakal menjadi pelatih baru Persebaya Surabaya. Pelatih interim Persebaya Bejo Sugiantoro optimistis kehadiran Alfred mampu memacu performa pemain Persebaya.

    "Kami terima dengan tangan terbuka. Kami optimis kehadiran beliau bisa memacu performa pemain Persebaya," kata Bejo, di Surabaya, Jumat, 23 Agustus 2019.

    Bejo menambahkan, mantan pelatih Timnas Indonesia itu punya segudang pengalaman. Ia yakin Riedl bisa membuat semua pemain berlomba-lomba untuk bisa masuk susunan 11 pemain inti Persebaya. 

    "Coach Riedl, semua tahu pernah menangani tim nasional. Apapun itu pemain harus memahami lebih profesional pastinya, lebih fair nantinya dalam menentukan starting eleven. Jadi tinggal pemain sendiri ingin menjual dirinya di depan Alfred Riedl untuk menjadi starting eleven," kata Bejo.

    Baca Juga: Prediksi, Data dan Fakta Liverpool kontra Arsenal

    Riedl sendiri akan segera tiba di Surabaya, setelah menyelesaikan beberapa urusan administrasi di negaranya. Persebaya juga mengutip pernyataan Riedl yang akan segera bergabung dalam tiga sampai empat pekan ke depan.

    "Saya akan datang tiga sampai empat minggu lagi di Surabaya," tulis akun resmi @officialpersebaya meniru pesan dari Riedl.

    Saat ini Persebaya sendiri tengah tertahan di peringkat ke-6 pada klasemen Liga 1 2019 dengan 21 poin dari 15 laga (5 menang 6 imbang 4 kalah). 

     



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id