Lagi, PSM Makassar Datangkan Pemain Anyar

    Muhammad Syawaluddin - 10 Januari 2020 20:46 WIB
    Lagi, PSM Makassar Datangkan Pemain Anyar
    CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin bersama Pelatih saat memperkenalkan tiga pemain anyarnya, di Hotel Aryaduta Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat, 10 Januari 2020. (Foto: medcom.id/Muhammad Syawaluddin)
    Makassar: Manajemen PSM Makassar kembali memperkenalkan tiga pemain anyarnya. Tiga pemain tersebut didatangkan untuk memperkuat Tim Juku Eja pada kompetisi 2020, sekaligus melengkapi skuat yang dimiliki. 

    CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan, bahwa tiga orang yang didatangkan tersebut merupakan pemain dengan pengalaman luar biasa. Sehingga, ke depan mereka bisa memberikan permainan terbaiknya untuk PSM Makassar. 

    "Hari ini kita memperkenalkan tiga orang pemain, sudah ada di sini, satu pemain asing dan dua lokal," katanya, saat memperkenalkan pemain anyarnya di Hotel Aryaduta Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat 10 Januari 2020.

    Ketiga pemain yang didatangkan oleh manajemen PSM Makassar adalah Husain El Dor, yang direkrut dari Tim Malaysia yakni Perak FC. Kemudian, Irsyad Maulana dan Dedi Gusmawan, sebelum bergabung ke Juku Eja keduanya bermain untuk Semen Padang. 

    Ketiga pemain tersebut bakal dikontrak selama satu tahun. Mereka diproyeksikan mengikuti semua kompetisi yang akan dilakoni oleh PSM Makassar seperti AFC, Liga 1 Indonesia dan lain sebagainya. Mudah-mudahan dengan adanya penambahan pemain tersebut bisa membantu mencapai target dari tim. 

    "Mereka sudah ada sama kita dan mudah-mudahan kehadiran mereka bisa menambah dan membantu dalam meraih target kita pada 2020," jelasnya. 

    Tiga pemain anyar PSM Makassar tersebut menggenapkan perburuan pemain dari Tim Juku Eja. Sebelumnya, Manajamen PSM Makassar mendatangkan delapan pemain baru yakni Osas Saha, Giancarlo Lopes Rodriguez, Ahmad Agung, Miswar Saputra, Leo Guntara, Zulkifli Syukur, Wasyiat Hasbullah, dan M Syaiful.

    Video: FIFA Jatuhkan Sanksi Rp 3,5 Miliar Untuk PSSI



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id