Hari Ini Arema akan Perkenalkan Pelatih Baru

Rendy Renuki H - 09 Januari 2019 09:23 wib
Para penggawa Arema FC di Liga 1 musim lalu
Para penggawa Arema FC di Liga 1 musim lalu (Twitter/AremaFCOfficial)

Arema FC akan memperkenalkan pelatih baru hari ini. Milomir Selsija menjadi nama yang paling santer dikabarkan menjadi kandidat pelatih baru Singo Edan.

Jakarta
: Arema FC akan memperkenalkan pelatih baru yang dijadwalkan hari ini, Rabu 9 Januari. Kubu Singo Edan rencananya akan memperkenalkan pelatih anyar untuk musim 2019 pada pukul 15.00 WIB di kantor klub.

"Kami mengundang media untuk hadir dalam jumpa pers di Kandang Singa, mulai pukul 15.00 WIB. Apa saja yang akan dikenalkan, tunggu saja nanti kejutannya," kata Sudarmaji, juru bicara Arema FC dinulik situs resmi LIB.

Arema memang giat mencari pelatih anyar usai melepas Milan Petrovic yang mengawal Singo Edan musim lalu. CEO Arema, Iwan Budianto, pun sempat menyebut ada empat kandidat pelatih baru yang semuanya merupakan pelatih asing.

"Untuk pelatih yang jelas asing dan saat ini ada empat kandidat. Soal nama dan asalnya dari mana saya belum berani ngomong, yang jelas dua orang pernah melatih di Indonesia," kata Iwan saat ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

Sejauh ini, nama pelatih yang santer disebut adalah Milomir Seslija. Dia sudah tidak asing dengan Arema, karena pernah melatih klub yang bermarkas di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Setelah pelatih musim 2019 diumumkan, skuat Arema FC dijadwalkan menggelar latihan perdana pada Kamis 10 Januari 2019. Latihan nanti akan diikuti pemain yang sudah memperpanjang kontrak dan wajah baru.

 


(REN)


BACA JUGA
BERITA LAINNYA

Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.