PSS Sleman

    Dejan Antonic Masih Butuh Waktu Bangun Kekuatan PSS Sleman

    Roni Kurniawan - 16 Maret 2020 00:37 WIB
    Dejan Antonic Masih Butuh Waktu Bangun Kekuatan PSS Sleman
    Pelaith PSS Sleman, Dejan Antonic (Medcom.id/Roni)
    Bandung: Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, mengaku masih membutuhkan waktu untuk membangun kekuatan anak asuhnya. Pasalnya, Dejan baru sepekan membesut Elang Jawa menggantikan posisi Eduardo Perez karena mengundurkan diri.

    Dejan mengatakan, kekalahan atas Persib dengan skor 1-2 menjadi salah satu bukti kurangnya persiapan matang untuk membesut penggawa PSS. Terlebih Dejan datang ke Sleman tak membawa atau merekomendasikan satu pun pemain karena telah dilakukan oleh Eduardo.

    "Kita tahu banyak postitif dari anak anak. Semoga kita bisa curi poin di tempat lain, lain kali," ujar Dejan usai laga di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu, 15 Maret 2020.

    Dejan pun enggan memberikan beban yang lebih kepada anak asuhnya meski ia tak terlibat dalam proses perekrutan. Pelatih asal Serbia ini telah menyiapkan program panjang bagi PSS Sleman untuk bisa bangkit pada laga selanjut melawan PSIS Semarang.

    "Saya baru masuk di sini, tapi saya tidak ingin berikan beban bagi anak-anak. kita penting untuk grow up, karena kita sudah jadi tim baru, pemain lama sudah gabung dengan tim lain," ungkapnya.

    Namun Dejan menilai para pemain PSS telah menunjukkan perkembangan yang cukup baik meski gagal curi poin di kandang Persib. Dejan pun akan terus mengasah kemampuan pemain PSS Sleman agar bisa bersaing di papan atas klasemen.

    "Tapi menurut saya sebagai pelatih saya lihat mereka sudah lebih bagus. Kita ada dua minggu persiapkan untuk game pertama lawan PSIS kalau jadi. Tapi kita butuh waktu untuk membangun sesuatu, anak-anak sudah di jalan yang benar dan semoga berjalan seperti yang kita inginkan. kita bisa ambil pelajaran dari laga ini karena ini positif," beber Dejan.

    Video: Mikel Arteta Positif Korona, Seluruh Pemain dan Staf akan Jalani Isolasi

     



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id