Asisten Shin Tae-yong Positif Korona, Nova Arianto Isolasi Diri

    Rendy Renuki H - 05 April 2020 23:50 WIB
    Asisten Shin Tae-yong Positif Korona, Nova Arianto Isolasi Diri
    Nova Arianto (kiri) (Antara Foto/R Rekotomo)
    Jakarta: Asisten pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Gong Oh-kyun dinyatakan positif korona. Kabar itu membuat Nova Arianto memutuskan mengisolasi diri secara mandiri.

    Frekuensi pertemuan Nova dengan staf kepelatihan Shin Tae-yong tersebut memang cukup intens. Pasalnya saat ini Nova menjabat sebagai asisten pelatih Timnas senior.

    Ia pun mengakui terakhir bertemu Gong Oh-kyun pada 13 Maret lalu. Namun ia dinyatakan jauh dari kemungkinan terjangkit korona setelah melakukan konsultasi dengan dokter Timnas. 

    "Sampai saat ini belum ada tes yang saya lakukan. Terakhir kali saya bertemu 13 Maret lalu, dan kata dokter Timnas itu jauh dari masa terpapar positifnya Gong," kata eks pemain Persib Bandung tersebut.

    "Tapi apapun yang terjadi, sekarang saya akan melakukan isolasi mandiri untuk menjaga semuanya. Karena tidak ada yang tahu, dan ini saya lakukan untuk kebaikan semua," sambungnya.

    Nova pun berharap tidak terjadi sesuatu yang tak diinginkan dari dirinya. Ia menegaskan akan meningkatkan kewaspadaan dan mengikuti anjuran pemerintah untuk berdiam diri di rumah.

    "Yang pasti sekarang harus lebih meningkatkan kewaspadaan, karena kita semakin tidak tahu siapa yang positif atau negatif di luar sana. Jadi memang akan lebih baik stay di rumah, seandainya harus keluar pun harus benar-benar menjaga," pungkasnya.



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id