Kata Hari Yudo Usai Jadi Pahlawan PSS Sleman

    Ahmad Mustaqim - 24 Agustus 2019 16:15 WIB
    Kata Hari Yudo Usai Jadi Pahlawan PSS Sleman
    Kushedya Hari Yudo. (medcom.id/Ahmad Mustaqim)
    Sleman: Striker PSS Sleman, Kushedya Hari Yudo berada dalam tren positif. Dalam dua laga terakhir, eks pemain Kalteng Putra ini mencetak dua gol. 

    Gol terakhir Yudo ke gawang PSM Makassar berhasil berbuah kemenangan 3-2 timnya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat malam, 23 Agustus 2019. Jadi pahlawan PSS, Yudo mengaku sangat bersyukur. 

    "Pertandingan malam ini saya sebagai pemain sangat bersyukur bisa memberi gol buat PSS dan bisa mengubah keadaan jadi 3-2," kata Yudo usai laga melawan PSM. 

    Ia mengatakan kemenangan timnya semata hasil kerja keras para pemain di lapangan. Selain itu, ia melihat rekan-rekannya bisa menjalankan instruksi pelatih Seto Nurdiantoro. 

    "Coach Seto menginstruksikan saya untuk harus naik turun. Sekecil peluang apapun harus kita jadikan gol. Itu saja," ujarnya. 

    Baca juga:  Persebaya Optimis Dengan Kehadiran Alfred Riedl

    Sementara, Seto mengaku masih perlu mengevaluasi timnya. Seto menyoroti bagaimana timnya bisa kebobolan dua gol pada babak pertama. Meskipun, ia mengakui hasil poin maksimal cukup untuk menjaga timnya memenangkan laga dikandang. 

    "Tapi, ada satu yang saya katakan, jangan pikirkan hasil. Bekerja keras dulu, masalah hasil serahkan campur tangan Tuhan di sana. Tambahan satu, yang penting (bermain) enjoy," ujarnya. 
     
    Dengan kemenangan ini, PSS naik satu strip ke peringkat keempat di klasemen semenntra Liga 1. Dari 16 laga, PSS kini mengemas 24 angka. Kemenangan laga terakhir di putaran pertama ini juga sesuai yang ditargetkan Seto sebelum laga. 


     



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id