Pelatih Persija Waspadai Seluruh Skuat MU

    Rendy Renuki H - 13 Agustus 2019 10:32 WIB
    Pelatih Persija Waspadai Seluruh Skuat MU
    Suasana latihan para penggawa Persija Jakarta (Dok. Media Persija)
    Jakarta: Persija Jakarta akan melakoni laga sengit kontra Madura United (MU) pada lanjutan Liga 1 2019, Jumat 16 Agustus. Pelatih Persija, Julio Banuelos mengakui mewaspadai seluruh skuat MU pada laga di Stadion Gelora Ratu Pamekasan.

    Bukan tanpa sebab, Sape Kerrab musim ini memiliki skuat bertabur bintang. MU tercatat memiliki pemain yang merata di semua lini.

    Bahkan setidaknya Madura saat ini diperkuat beberapa pemain Timnas Indonesia. Mulai Alberto Goncalves, Zulfiandi, Fachruddin Aryanto, hingga penggawa muda Timnas Syahrian Abimanyu.

    "Madura punya tim yang sangat kuat, tim yang sangat-sangat kuat. Saya pikir seluruh tim mereka sangat kuat," kata Banuelos lewat pernyataan yang diterima Medcom.id, Selasa 13 Agustus. 

    Banuelos pun menginstruksikan anak asuhnya tak hanya mewaspadai satu sektor saja. Pasalnya para pemain yang berada di setiap lini MU memiliki ancaman tersendiri bagi Persija.

    "Tidak ada perhatian khusus soal lini belakang, pemain depan. Seluruh tim mereka sangat kuat," pungkasnya.

    Persija membutuhkan kemenangan untuk mendongkel posisi mereka di dasar klasemen. Meski masih menyimpan empat laga tunda, Macan Kemayoran saat ini masih tercecer di posisi 17.
     
    Persija baru meraih delapan poin dari sembilan pertandingan yang telah dijalani. Mereka saat ini sudah tertinggal 21 poin dari TIRA-Persikabo yang menjadi pemuncak klasemen sementara.



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id