Marco Motta Berambisi Langsung Bawa Persija Juara Liga

    Rendy Renuki H - 03 Februari 2020 15:41 WIB
    Marco Motta Berambisi Langsung Bawa Persija Juara Liga
    Marco Motta (Dok. Media Persija)
    Jakarta: Persija Jakarta resmi mengumumkan Marco Motta sebagai rekrutan anyar musim ini. Kabar ini diumumkan melalui unggahan di sosial media resmi Macan Kemayoran, Minggu 2 Februari.

    Marco Motta mengungkapkan kebahagiaannya dapat bergabung dengan Persija. Ia mengetahui perkembangan Persija serta The Jakmania dari internet, dan itu membuatnya berambisi berseragam dengan lambang monas di dada.

    "Sudah lama saya ingin bermain di Asia dan ini peluang bagus untuk saya. Saya mendapat informasi bagaimana Persija dan Jakmania begitu besar di sini," ujar Motta.

    Eks pemain Juventus dan AS Roma itu menambahkan, tidak sabar bergabung latihan dan bertanding bersama penggawa Macan Kemayoran. Ia berkomitmen memberikan yang terbaik dan meraih gelar juara.

    "Saya tidak sabar bertemu dengan rekan-rekan baru. Saya dengar tahun ini Persija disebut dream team. Saya siap membantu Persija meraih kejayaan di musim ini," tutup pengawa Timnas Italia di Olimpiade 2008 itu.

    Sebelum bergabung dengan Persija, pemain yang pernah membawa Juventus juara Piala Super Italia 2013 itu terakhir membela klub asal Siprus, Omonia, selama satu tahun.



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id