Waspada Korona, Bali United Sterilisasi Mess Pemain

    Rendy Renuki H - 20 Maret 2020 23:56 WIB
    Waspada Korona, Bali United Sterilisasi Mess Pemain
    Petugas kepolisian melintas di salah satu sudut maskas Bali United, Stadion Kapten Wayan Dipta (ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)
    Jakarta: Bali United sangat mewaspadai ancaman virus korona. Bentuk pencegahan paparan virus tersebut dilakukan dengan mensterilisasi mess pemain.

    Manajemen Serdadu Tridatu melakukan penyemprotan disinfektan, Jumat 20 Maret. Penyemprotan itu dilakukan atas kerja sama dengan pemerintah Kabupaten Badung.

    "Kali ini bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten Badung melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh area mess, kantor dan toko Bali United di Jalan Pararaton, Legian," tulis pernyataan resmi Bali United di situs klub.

    Langkah cepat Bali United mengantisipasi penyebaran korona itu dilakukan saat para pemain libur. Seluruh area yang menjadi aktivitas pemain pun disterilkan dengan desinfektan.

    "Lokasi yang disterilkan dengan desinfektan pagi tadi adalah kamar tidur pemain, dapur, meja makan, lapangan belakang mess, ruang media, ruang radio, ruang TV, ruang administrasi dan store Bali United. Serta beberapa daerah yang biasa dilalui para pemain di daerah mess Bali United," sambung pernyataan klub.

    Seluruh pertandingan Liga 1 2020, memang sedang ditangguhkan hingga dua pekan ke depan. Kompetisi kasta teratas Tanah Air tersebut dijadwalkan akan kembali bergulir pada awal April mendatang. 



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id