Tiket Persib vs Arema Ludes Terjual

    Riyan Ferdianto - 12 November 2019 11:35 WIB
    Tiket Persib vs Arema Ludes Terjual
    Suporter Persib Bandung (MI/ROMMY PUJIANTO)
    Bandung: Antusiasme partai big match Liga 1 Indonesia antara Persib vs Arema FC Selasa, 12 November begitu besar. Sebanyak 25.500 tiket yang dicetak panpel ludes terjual. 

    General Coordinator pertandingan kandang Persib Budhi Bram Rachman memaparkan, laga Persib vs Arema FC memang jadi salah satu yang ditunggu suporter Persib. Apalagi laga besar lainnya melawan Persija dan Persebaya terpaksa digelar di Bali kemarin.

    "Ini memang Pertandingan yang paling ditunggu. Pertama itu kan big match, kedua beberapa pertandingan big match tidak bisa digelar di Bandung, mungkin ini sebagai pengobat kangen Bobotoh terhadap partai unggulan," papar Bram.

    "Kita cetak tiket untuk keseluruhannya dengan undangan sebanyak 25.500 tiket. Memang beberapa hari yang lalu di online animonya sangat tinggi sehingga tiket sampai hari ini sudah signifikan pemesanannya," lanjutnya menambahkan.

    Partai nanti, Panpel dipastikan tidak menyediakan tiket untuk pendukung Arema, Aremania demi menghindari kejadian yang tidak diinginkan. 3.200 personil keamanan pun diturunkan, lebih banyak dibanding laga kandang Persib lainnya.

    "Jumlah personil pengamanan itu wewenang kepolisian, 3.200 personil keamanan gabungan akan diturunkan. Kita berharap pertandingan berjalan sesuai ya tidak ada kesan mencekam. Kami berharap pertandingan bisa dinikmati," tukasnya. (Liga 1)

    Video: Timnas U-19 Indonesia Berhasil Lolos ke Piala Asia 2020

     



    (RYN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id