Jadwal Liga 1 Indonesia Hari Ini

    Patrick Pinaria - 21 November 2019 11:40 WIB
    Jadwal Liga 1 Indonesia Hari Ini
    Ilustrasi by medcom.id
    Jakarta: Satu pertandingan pekan ke-28 Liga 1 Indonesia 2019 tersaji pada Kamis 21 November. Laga itu adalah duel tim papan bawah, yakni antara Semen Padang kontra Kalteng Putra.

    Duel pada laga tersebut diprediksi berlangsung sengit. Sebab, kedua tim sama-sama membutuhkan tiga poin guna mendongkrak performa mereka di klasemen sementara.

    Kedua tim saat ini berada di zona degradasi. Kalteng Putra berada di peringkat ke-17 klasemen sementara dengan mengoleksi 26 poin dan hanya berselisih dua poin dari Semen Padang yang berada di posisi juru kunci.

    Namun, situasi cukup menguntungkan Semen Padang pada laga nanti. Mengingat, mereka berstatus sebagai tuan rumah. Mereka bakal mendapat motivasi ekstra lantaran akan disaksikan mayoritas fan sendiri.

    Hanya saja, bukan perkara mudah buat Semen Padang meraih kemenangan. Sebab, mereka justru tidak terlalu tampil bagus saat bermain di kandang sendiri.

    Tengok saja catatan tujuh pertandingan terakhir Semen Padang di kandang. Dari total pertandingan tersebut, mereka hanya mampu meraih dua kemangan. Sisanya, mereeka harus puas menelan empat kekalahan dan satu kali imbang.

    Teranyar, Semen Padang gagal meraih kemenangan saat berduel dengan Persija di kandang pada 7 November. Saat itu, mereka harus puas bermain imbang dengan skor 2-2.

    Kondisi berbeda justru didapat Kalteng Putra. Mereka sedang dalam kepercayaan diri tinggi lantaran berhasil meraih hasil positif saat menjamu PSM Makassar pada Minggu 10 November. Pada laga tersebut, Kalteng Putra sukses mengalahkan PSM dengan skor 3-1.


    Berikut jadwal Liga 1 Indonesia 2019 pada Kamis 21 November:

    19:00: Semen Padang vs Kalteng Putra


    Video: Jose Mourinho Pelatih yang Hobi Kalahkan Tottenham

     



    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id