Seto Nurdiantoro Makin Berpotensi Tinggalkan PSS

    Ahmad Mustaqim - 15 Januari 2020 06:00 WIB
    Seto Nurdiantoro Makin Berpotensi Tinggalkan PSS
    Seto Nurdiantoro. (Foto: medcom.id/Ahmad Mustaqim)
    Sleman: Sinyal Seto Nurdiantoro meninggalkan kursi kepelatihan PSS Sleman menguat. Pelatih berlisensi AFC Pro itu tak kunjung mencapai kesepakatan dengan manajemen klub hingga kini.

    Sebelumnya, pertemuan Seto dengan PSS pada Sabtu 11 Januari lalu, dipastikan mengalami kebuntuan?. Saat itu, baik Seto maupun manajemen tak bisa memberi jawaban ketika dikonfirmasi. 

    Lalu, manajemen PSS dan Seto kembali bertemu pada Selasa 14 Januari. Hasilnya pun belum ada kejelasan soal masa depan Seto yang kontraknya rampung pada 31 Desember 2019. 

    "Belum ada kejelasan (perpanjangan kontrak di PSS). Saya diperbolehkan komunikasi dengan tim lainnya," kata Seto lewat pesan singkat, Selasa (14/1/2020). 

    Seto mengaku sepenuhnya menghormati PSS. Bahkan, ia mengatakan sudah melakukan pertemuan dengan manajemen selepas bubaran Liga 1 Indonesia musim lalu. 

    Salah satu masalah yang ditaksir jadi penyebab alotnya negosiasi yakni permintaan kenaikan gaji. Sejumlah pertimbangan jadi alasan Seto menyampaikan hal itu ke PSS. 

    Pertama, ia sukses membawa PSS juara Liga 2 2018 dan menjadi tim promosi Liga 1 2019. Saat tampil di kasta utama, PSS terbukti mampu bersaing dengan mengakhiri kompetisi di peringkat delapan. 

    Sejauh ini, tidak ada komentar dari Seto soal ketidakjelasan hasil negosiasi. Meski begitu, ia tak menampik jika masih ingin menakhodai PSS. 

    "Prioritas utama saya tetap (melatih) PSS. Soal kelanjutan saya (di PSS) silakan tanya manajemen," ucapnya.

    Sementara itu, CEO PT. PSS Fatih Chabanto juga urung memberi jawaban. Menurut dia, pihaknya masih tetap mempertimbangkan Seto.

    "Saya belum tahu keputusannya," kata Fatih.

     



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id