Turun Peringkat di Akhir Musim, Capaian Arema Di Luar Ekspektasi

    Daviq Umar Al Faruq - 16 Desember 2019 00:24 WIB
    Turun Peringkat di Akhir Musim, Capaian Arema Di Luar Ekspektasi
    General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. (Foto Medcom/Daviq Umar)
    Malang: Arema FC semakin terpuruk di penghujung Liga 1 2019. Tim berjuluk Singo Edan ini kini bercokol di posisi ke 10 klasemen sementara dengan menyisakan dua laga terakhir.

    General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, mengatakan capaian tim nya tersebut jauh di luar ekspektasi. Sebab, sebelumnya, pihak manajemen menargetkan tim menembus tiga besar.

    "Awalnya kami menargetkan tiga besar, lalu lolos Asia. Tapi kan kenyataannya semakin hari, semakin kesini, nggak semakin bagus, tapi sangat di luar ekpektasi," katanya.

    Ruddy enggan menyalahkan siapapun terkait capaian buruk yang diraih tim nya saat ini. Dia menegaskan raihan ini murni merupakan tanggung jawabnya.

    "Jadi akan saya pertanggungjawabkan ke direksi, terus tentunya mohon maaf ke direksi, mohon maaf ke seluruh Aremania dimanapun berada dengan tim Arema yang seperti 6 laga terakhir tanpa kemenangan," jelasnya.

    Meski begitu, Ruddy mengaku tim nya bakal berbenah untuk meraih hasil yang baik di musim depan. Berbagai evaluasi telah dilakukan sejak saat ini.

    "Evaluasinya sekarang kita sudah berproses, evaluasi untuk menyongsong liga depan ini," pungkasnya.

    Sebagai informasi, Arema FC tak memetik kemenangan dalam enam laga terakhirnya di Liga 1 2019. Enam laga terakhir dilalui Hamka Hamzah dan kawan-kawan dengan empat kali kekalahan dan dua kali bermain imbang. Raihan itu membuat Arema turun klasemen di posisi ke 10.




    (RYN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id