Misi Arema Putuskan Rekor Buruk saat Jumpa PSM

    Daviq Umar Al Faruq - 01 Oktober 2019 20:24 WIB
    Misi Arema Putuskan Rekor Buruk saat Jumpa PSM
    Konferensi pers Arema FC, Selasa 1 Oktober 2019. (Foto: medcom.id/Daviq Umar)
    Malang: Arema FC bakal menjamu PSM Makassar dalam laga tunda Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu 2 Oktober 2019. Arema FC tercatat belum pernah menang melawan PSM dalam empat pertandingan terakhir.

    Rekor pertemuan kedua tim dalam empat laga terakhir yakni PSM meraih dua kali kemenangan dan sisanya berakhir imbang. Arema terakhir kali menang atas PSM dalam ajang Torabika Soccer Champions (TSC) pada 2016 silam.

    Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengaku skuatnya memang tidak bisa mengalahkan PSM dalam dua tahun terakhir, bahkan ketika bermain di kandang sendiri. Oleh karena itu, Singo Edan bertekad memutus rekor buruk tersebut.

    "Kuncinya Arema harus bermain lebih bagus dari pada PSM, karena PSM memainkan sepak bola yang bagus. Besok kami harus bermain pintar dengan berlari dan bertarung lebih banyak dari lawan," kata Seslija pada Selasa 1 Oktober 2019.

    Milo, sapaan akrabnya, mengaku kondisi mental pemainnya saat ini dalam keadaan yang bagus. Hal itu setelah Hamka Hamzah dan kawan-kawan membantai PSS Sleman 4-0 di Stadion Kanjuruhan, Malang pada laga sebelumnya.

    "Kita harus ingat sekitar tujuh hari yang lalu, kita berada di posisi yang sulit. Tapi, posisi kita sekarang lebih bagus. Jadi harusnya besok hasilnya bisa lebih baik lagi," tuturnya.

    Pelatih asal Bosnia ini menyebutkan bahwa PSM adalah tim yang kuat dengan sederet pemain berbahaya. Sebut saja Marc Klok, Benny Wahyudi, Rizky Pellu, dan lain-lain. Namun hal itu sudah diantisipasi Arema.

    "Kami akan mengeluarkan taktik untuk mengunguli kualitas mereka. Kami juga butuh dukungan dari Aremania terus berlanjut. Pemain harus memiliki motivasi lebih dibanding suporter," pungkasnya.

    Arema FC saat ini bertengger di peringkat kelima klasemen sementara Liga 1 2019 dengan koleksi 30 poin dari 19 pertandingan. Sedangkan, PSM Makassar berada di posisi 9 dengan raihan 27 poin dari 18 laga.

    Video: Novak Djokovic Siap Tanding di Japan Open 2019



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id