Persib Bandung

    Dua Alasan yang Bikin Zulham Zamrun Kembali ke Persib

    Gregorius Gelino - 04 Februari 2020 13:00 WIB
    Dua Alasan yang Bikin Zulham Zamrun Kembali ke Persib
    Mantan pemain PSM Makassar yang kini berlabuh di Persib Bandung, Zulham Zamrun (tengah) (ANTARA/Sahrul Manda Tikupadang)
    Bandung: Zulham Zamrun resmi kembali ke Persib Bandung. Zulham bergabung di Liga 1 2020 dengan durasi kontrak satu tahun.

    Zulham pun membeberkan alasannya kembali ke Persib. Winger 31 tahun itu mengaku merindukan atmosfer Persib dan ingin kembali dilatih Robert Alberts.

    Zulham bukan nama asing bagi publik sepak bola Bandung karena sempat membela Maung Bandung selama dua tahun sejak 2015 hingga 2017. Selain itu, ia pernah tiga tahun bermain di bawah arahan Alberts.

    "Pertama kerinduan saya terhadap Persib dan bobotoh. Kedua, bertemu dengan mantan pelatih saya selama tiga tahun bersama di PSM dan ingin kembali lagi bekerja sama dengan beliau," ujar Zulham seperti dikutip dari laman resmi klub.

    "Saya akan berusaha untuk mendapatkan kesuksesan bersama coach Robert Alberts Apalagi tiga tahun kemarin di PSM Makassar kita bersama-sama berada di posisi runner-up. Insya Allah di sini kita bisa bersama-sama memberikan yang terbaik untuk Persib," pungkasnya,

    Zulham membela PSM selama tiga tahun. Selama membela Juku Eja, penggawa timnas Indonesia itu mencatatkan 20 gol dan 10 assist di semua kompetisi.

    Video: Cristiano Ronaldo Manusia Pertama dengan 200jt Pengikut di Instagram

     



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id