Hattrick Hedipo Bantu Kalteng Putra Tundukkan Bhayangkara FC

    Kautsar Halim - 25 Agustus 2019 17:41 WIB
    Hattrick Hedipo Bantu Kalteng Putra Tundukkan Bhayangkara FC
    Pesepak bola Kalteng Putra Da Conceicao Hedipo Gustavo (kiri) melakukan selebrasi bersama rekan timnya usai mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC. (ANTARA FOTO/Rendhik Andika)
    Palangkaraya: Bhayangkara FC kembali gagal menang pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019, Minggu 25 Juli. Kali  ini, mereka kalah dari tim promosi Kalteng Putra dengan skor 3-2.

    Pertandingan berlangsung menarik di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya. Meski berstatus sebagai tim tamu, Bhayangkara mampu unggul lebih dulu pada menit ke-9.

    Perlahan tapi pasti, Kalteng Putra akhirnya bisa membalas gol Bhayangkara lewat Hedipo pada menit ke-45. Sayangnya bek sayap Bhayangkara Anderson Salles langsung mengembalikan keunggulan pada menit 45+4.
     

    Klik: Jadwal Liga Top Eropa Malam Ini


    Tidak butuh waktu lama bagi Kalteng Putra untuk mengejar ketertinggal. Hedipo sudah membuat kedudukan menjadi 3-2 lewat sepasag golnya yang lahir pada menit ke-47 dan tendangan penaltiaaa menit ke-57.

    Bhayangkara sudah memasukkan Sani Rizki Fauzi, Indra Kahfi dan Rahmat Hidayat untuk mempertajam lini serang. Tapi, tidak ada gol tambahan hingga pertandingan selesai, 

    Dengan adanya hasil ini, artinya Bhayangkara sudah gagal menang sebanyak tujuh kali berturut-turut. Pekan lalu, Bhayangkara ditahan imbang PSIS Semarang di kandangnya sendiri dengan skor, 0-0.

    Selain itu, Bhayangkara juga harus terima turun ke posisi 10 klasemen sementara karena baru memiliki 18 poin. Di sisi lain, Kalteng Putra sukses naik ke urutan 11 dengan kumpulan 17 poin.

    Susunan Pemain

    Kalteng Putra: Pratama, Bonfim, Rahman, Sukadana, Handika (Apridianto 77'), Febrianto, Maulana, Diogo, Hedipo, Pahabol (Yuu Hyun-Goo 63'), Nugroho (Maran 83')

    Bhayangkara FC: Nugroho, Salles, Ardhiyaksa (Armaiyn 62'), Gede, Rochman, Haris, Flavio (Fauzi 54'), Lee Yoo-Joon, Subo (Hidayat 77'), Epandi, Sulistyawan



    (KAU)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id