Hindari Korona, Indra Sjafri Mudik ke Yogyakarta

    Rendy Renuki H - 22 Maret 2020 23:35 WIB
    Hindari Korona, Indra Sjafri Mudik ke Yogyakarta
    Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri (Medcom.ID/Rendy Renuki H)
    Jakarta: Demi menghindari pandemi korona, Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, meninggalkan Jakarta. Momen bekerja dari rumah dimanfaatkannya mudik ke Yogyakarta.

    Namun pulang ke kampung halaman tak membuatnya meninggalkan pekerjaan. Ia tetap melakukan komunikasi dengan stafnya di Jakarta mengurus program kerja yang dinilainya tetap efektif.

    "Saya bersama keluarga saat ini lebih memilih untuk tinggal di Yogya. Tapi saya tetap kerja, saya dan tim tetap melakukan program dengan komunikasi jarak jauh," kata Indra Sjafri saat dihubungi rekan media.

    Ia juga mengakui sedang melakukan analisis strategi yang pernah diterapkannya di Timnas Indonesia dan Bali United. Pelatih 57 tahun itu berupaya memperbaiki dan mencari kesalahan untuk jadi bahan pembelajaran.

    "Sekarang lebih banyak waktu saya lihat pertandingan-pertandingan saya di Timnas dan saat di Bali United, Saya bisa lihat ulang dan belajar sambil evaluasi untuk bisa dijadikan pelajaran ke depannya," pungkasnya.

    Selain mengerjakan tugas hariannya sebagai Direktur Teknik PSSI, Indra pun mengakui tetap menjaga kebugarannya di tengah pandemi korona. Ia rutin melakukan olahraga setiap bagi dan sore hari.



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id