Persija kembali Salurkan Bantuan Donasi Korona

    Rendy Renuki H - 18 Mei 2020 07:00 WIB
    Persija kembali Salurkan Bantuan Donasi Korona
    Persija menggandeng ACT menyalurkan bantuan donasi korona (Dok. Persija)
    Jakarta: Persija Jakarta kembali menyalurkan bantuan donasi korona. Kali ini manajemen Macan Kemayoran menggandeng lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT) mendistribusikan donasi.

    Manajemen Persija menyalurkan donasi korona berbentuk uang kepada ACT. Uang tersebut pun langsung dibelikan sembako untuk dibagikan kepada pihak yang membutuhkan di lima wilayah Jakarta.

    Chief Marketing Officer Persija Andhika Suksmana menyatakan, ACT dipercaya mengelola donasi ini karena kapabilitasnya yang tidak diragukan lagi. Hal ini diharapkan dapat mewujudkan target Persija untuk meringankan beban masyarakat Jakarta yang terdampak pandemi Covid-19.

    “Ini adalah kerja sama yang kesekian kali dengan ACT. ACT adalah lembaga yang berpengalaman dan menguasai pada bidang kemanusiaan. Tentunya kami berharap bersama ACT, donasi ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. Terlebih ACT memiliki sistem untuk mempermudah memberikan bantuan yakni Jakarta Care Line,” ujar Andhika.

    Sementara itu Head of ACT Jakarta, Muhammad Basair sangat senang terjalinnya kerja sama ini. Ia menargetkan bantuan dari Persija akan sesegera mungkin didistribusikan untuk pihak yang membutuhkan.

    “Alhamdulillah ini kerja sama kesekian kali, kami bangga dengan Persija yang kebetulan kami juga berada di Jakarta. Mudah-mudahan bisa menyasar lebih banyak kepala keluarga dengan isi sembako makanan pokok. Semoga sebelum lebaran sudah selesai distribusinya,” ujar Muhammad Basair.



    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id