Saddil Ramdani Ditetapkan Tersangka Kasus Penganiayaan

    Rendy Renuki H - 04 April 2020 17:55 WIB
    Saddil Ramdani Ditetapkan Tersangka Kasus Penganiayaan
    Saddil Ramdani (Dok. Media BFC)
    Jakarta: Saddil Ramdani resmi ditetapkan tersangka oleh Polres Kendari terkait kasus penganiayaan, Sabtu 4 April. Ditetapkannya pemain Bhayangkara FC sebagai tersangka atas laporan korban, Sabtu 28 Maret lalu.

    Saddil dilaporkan atas tindakan penganiayaan yang diduga dilakukan terhadap anggota kerabatnya sendiri. Status kasus pemain 21 tahun itu pun naik dari penyelidikan ke penyidikan.

    "Untuk perkara atas nama Saddil sudah naik ke tingkat penyidikan. Sekarang statusnya sudah kami naikkan sebagai tersangka," kata Kasat Reskrim Polres Kendari, AKP Muh Sofwan Rosyidi kepada wartawan, Sabtu 4 April.

    Saddil diketahui telah menjalani pemeriksaan sebanyak dua kali di Polres Kendari. Hari ini pun pemain Timnas Indonesia tersebut baru saja rampung menjalani pemeriksaan.

    "Untuk hari ini korban baru bisa diperiksa. Karena beberapa hari setelah kejadian, korban belum bisa diperiksa," sambung Sofwan Rosyidi.

    Saddil dilaporkan pihak korban ke Polres Kendari usai diduga melakukan penganiayaan. Atas perbuatannya tersebut, korban mengalami luka robak di kepala kanan dan sekitar bibir.

    Kasus hukum Saddil Ramdani pun sepenuhnya diserahkan Bhayangkara FC ke Polres Kendari. Manajemen The Guardian menegaskan akan menghormati proses hukum tersebut.

    "Kami menyerahkan proses hukum kepada Polres Kendari," tutur manajer Bhayangkara FC I Nyoman Yogi Hermawan.



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id