Bambang Pamungkas Ajak Jakmania Perangi Korona

    Rendy Renuki H - 26 Maret 2020 09:32 WIB
    Bambang Pamungkas Ajak Jakmania Perangi Korona
    Bambang Pamungkas (Dok. Persija)
    Jakarta: Legenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, mengajak The Jakmania (suporter Persija) memerangi pandemi korona. Bentuk perlawanannya cukup mudah, ia meminta Jakmania tetap berada di rumah.

    Hal itu disampaikan Bepe--sapaannya lewat surat terbuka yang diunggah di media sosial. Pria yang kini menjabat manajer Persija itu meminta Jakmania tetap berada di rumah.

    Tindakan itu dinilai sudah sangat membantu memerangi korona khususnya di Jakarta. Karena dengan berdiam di rumah, akan mengurangi risiko penularan virus yang ditemukan di Wuhan, Tiongkok.

    "Mari rapatkan barisan dan ikuti imbauan pemerintah dengan tetap berada di rumah. Sebab dengan menjaga diri sendiri, kita juga telah menyelamatkan mereka yang kita sayangi," tulis Bepe.

    Ia pun meminta Jakmania tidak terlalu mengkhawatirkan penggawa Persija. Menurutnya, skuat Persija dalam kondisi baik walau belum bisa menggelar latihan terbuka saat ini.

    "Kami baik-baik saja. Saat ini kami berlatih di rumah. Kalian (Jakmania) mungkin sudah melihat itu di media sosial atau akun resmi Persija. Kami tetap menjalankan kewajiban kami, mempersiapkan diri untuk mengarungi liga," tutur Bepe.

    Sebelum Liga 1 dihentikan pada 16 Maret lalu, Persija sempat melakoni laga pekan ketiga kontra Bhayangkara FC. Macan Kemayoran bermain imbang 2-2 pada laga di Stadion PTIK Jakarta, Sabtu 14 Maret tersebut.

    Hasil itu membuat Persija sementara bercokol di posisi sembilan klasemen Liga 1 2020. Marko Simic Cs mengantongi empat poin dari dua laga yang telah dijalani.



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id