Liga 1 2020

    Hasil Liga 1 2020: Persib Sempurna di Kandang

    Gregorius Gelino - 15 Maret 2020 22:08 WIB
    Hasil Liga 1 2020: Persib Sempurna di Kandang
    Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz (kanan), berduel dengan bek PSS Sleman, Asyraq Gufron (ANTARA/M Agung Rajasa)
    Jakarta: Persib Bandung sukses meraih poin penuh ketika menjamu PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat pada Minggu, 15 Maret. Maung Bandung menerkam Elang Jawa dengan skor tipis 2-1.

    Persib yang tampil dengan kekuatan penuh dibuat terkejut lewat gol cepat PSS pada menit kedua lewat aksi Aaron Evans. Namun, Persib bangkit dan membalas lewat gol-gol Geoffrey Castillion pada menit ke-20 dan Wander Luiz pada menit ke-36.

    Hingga bubaran, skor 2-1 tetap bertahan untuk keunggulan Persib dan tambahan tiga angka membuat pasukan Robert Alberts kembali ke puncak klasemen menggeser Bali United dengan torehan sembilan poin dari tiga laga. Sedangkan PSS terbenam di peringkat 16 dengan satu poin dari tiga laga.

    Pada laga lainnya, PS Tira Persikabo juga sukses meraih kemenangan ketika menjamu Persita Tangerang. Tira-Kabo menang 3-1 setelah gol-gol dari Alex Goncalves, Ciro Alves, dan Silvio Escobar hanya mampu dibalas Raphael Maitimo.

    Kemenangan membawa Tira-Kabo ke peringkat 10 dengan empat poin dari tiga laga. Sedangkan Persita terpaku di peringkat 14 dengan dua angka hasil tiga pertandingan.

    Pada pertandingan lain, PSM Makassar harus puas bermain imbang 1-1 dengan tamunya, Barito Putera. Barito sempat unggul lebih dulu lewat gol Ambrizal Umanailo, namun PSM mampu membalas lewat gol Giancarlo.

    Tambahan satu poin membuat PSM bercokol di peringkat enam dengan lima poin dari tiga pertandingan. Sementara Barito tertahan di posisi 17 dengan satu poin dari tiga laga.

    Video: Mikel Arteta Positif Korona, Seluruh Pemain dan Staf akan Jalani Isolasi

     



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id