Hadapi Tim Degradasi, Persib Waspada Permainan Lepas Badak Lampung

    Roni Kurniawan - 16 Desember 2019 00:38 WIB
    Hadapi Tim Degradasi, Persib Waspada Permainan Lepas Badak Lampung
    Pelatih Persib, Robert Rene Alberts (Medcom.id/Roni)
    Bandung: Persib Bandung mewaspadai permainan lepas yang diperdiksi akan diterapkan Badak Lampung FC kala bersua di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin, 16 Desember 2019. Terlebih Badak Lampung tidak memiliki beban karena sudah dipastikan degradasi ke Liga 2 Indonesia musim depan.

    Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengaku telah mengantisipasi pola permainan lepas yang akan diterapkan Badak Lampung. Namun Robert pun tetap menaruh target untuk mengamankan poin penuh di laga kadang besok.

    "Laga yang sangat penting bagi Persib dan kami akan menghadapi Badak Lampung. Semua tahu tim yang akan kami hadapi sudah terdegradasi, pemain yang semula merasakan stres kini mereka bisa bermain dengan bebas," ujar Robert saat jumpa pers jelang laga di Kedai Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu, 15 Desember 2019.

    Pelatih asal Belanda ini pun meminta Ezechiel N'Dousell dan kawan-kawan untuk main lebih berani dan memanfaatkan segala peluang menjadi gol. Terlebih Persib memiliki modal bagus setelah mampun meraih tiga poin kala tandang ke markas Borneo FC

    "Itu penting bagi tim kami untuk tampil dengan penuh motivasi tinggi, tempo yang tinggi dan langsung memburu target yang dicari. Kami tidak akan membiarkan Lampung berkembang permainannya dan kami akan mencoba untuk mendominasi pertandingan," beber Robert.

    Sisa dua laga termasuk lawan Badak Lampung besok akan dimanfaatkan Maung Bandung untuk meraih poin. Hal itu guna membuka asa finish di posisi kedua klasemen akhir Liga 1 Indonesia 2019.

    "Pada prinsipnya kami masih mempunyai kesempatan untuk berada di peringkat kedua. Dan banyak tim yang terlibat (untuk finish di urutan dua) termasuk Persib dan tentu tidak boleh ada kesalahan yang dilakukan," pungkas Robert.




    (RYN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id